Mobil Klinik Indosat Sambangi Yogyakarta

Java Pulsa Bisnis Server Agen Pulsa Elektrik Online TermurahJavaPulsa.Net - Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), pulsa murah Indosat bersama induk perusahaannya Ooredoo Group menghadirkan layanan kesehatan Mobil Klinik Indosat bagi masyarakat Yogyakarta.

Layanan ini tepatnya menyambangi Dukuh Ringinsari, Dukuh Dawuh, Dukuh Sumber Watu yang berlokasi di sekitar Candi Ratu Boko, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Dikatakan CEO bisnis pulsa Indosat Alexander Rusli, program Mobil Klinik Indosat digelar dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang kesehatan.

"Kami memulai kembali kegiatan ini yang dimulai dari wilayah Yogyakarta. Kami rencanakan untuk--seluruh wilayah Indonesia--akan melayani tidak kurang dari 75 ribu penerima manfaat hingga akhir Desember 2014," sebutnya saat meresmikan Mobil Klinik Indosat di kompleks Candi Ratu Boko, Jumat (5/9/2014).

Kesehatan anak-anak menjadi perhatian dan fokus program Mobil Klinik Indosat. Berdasarkan laporan Indonesia Report 2012, UNICEF dan WHO, 35,8% atau 85 juta dari total penduduk Indonesia adalah anak-anak antara usia 0-18 tahun.

Sebanyak 12% dari jumlah tersebut atau 10,2 juta anak berpotensi terkena penyakit menular, kekurangan gizi dan perawatan kesehatan.

Chairman Ooredoo Group H.E Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani menyebutkan, Mobil Klinik Indosat merupakan investasi bagi masa depan masyarakat yang tinggal di wilayah layanan mereka beroperasi.

"Mobil Klinik telah berkeliling di berbagai wilayah, dioperasikan oleh sukarelawan dan tenaga medis profesional. Sangat menginspirasi melihat bagaimana mereka bekerja dan kami bersemangat membantu mereka," sebutnya.

Operasional Mobil Klinik Indosat di Indonesia bekerjasama dengan sejumlah mitranya antara lain Rumah Zakat, Pos Keadilan Peduli Umat, Bulan Sabit Merah Indonesia dan Dompet Dhuafa.

Indosat berencana melayani 75 ribu penerima manfaat secara nasional mulai September - Desember 2014.



Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/09/05/144138/2682431/398/mobil-klinik-indosat-sambangi-yogyakarta

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net