5 Fitur Anyar BlackBerry Messenger

JavaPulsa.Net - BlackBerry Limited telah mengumumkan fitur terbaru BlackBerry Messenger, yang diklaim menawarkan cara baru untuk berkirim pesan (chat) dengan privasi dan kendali lebih. Fitur yang diluncurkan yaitu:

Timed Messages: dengan mengatur waktu pengguna dapat menentukan berapa lama pesan dan foto grosir pulsa dapat dilihat di BBM. Pesan tidak akan terlihat sampai si penerima menyentuh dan tetap membuka pesan dan pada saat waktu yang ditentukan telah habis (atau ketika penerima tidak lagi menyentuh layar), pesan tidak dapat lagi dilihat.

5 Fitur Anyar BlackBerry Messenger Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Pengguna akan menerima notifikasi jika BBM mendeteksi penerima mengambil screenshot atau foto gambar atau pesan yang dikirim.

Message Retraction: Pengguna dapat menarik pesan mereka dan menghapus dari percakapan BBM sebelum atau sesudah pesan tersebut dibaca oleh penerima sehingga pesan tidak ada lagi di dalam percakapan BBM.

High Quality Image Transfer: Ketika pengguna menerima gambar di BBM, dengan segera mereka dapat meminta versi HD agar dapat menikmati gambar dengan resolusi penuh.

Faster Sticker Selection: Sekarang Pengguna menjadi lebih mudah mencari BBM Stickers serta menggunakannya di dalam percakapan.

Discover New Music: Lihat musik yang sedang didengarkan oleh kontak BBM Anda dan tunjukkan lagu-lagu yang sedang Anda dengarkan. Pengguna iPhone dapat membeli lagu dengan cepat dan mudah hanya dengan menekan lagu yang sedang diputar kemudian secara otomatis akan masuk ke iTunes.

"Fitur-fitur terbaru ini memberikan cara kreatif kepada pengguna dalam mengirim pesan sekaligus memberikan keyakinan privasi konten mereka hanya dapat dilihat oleh penerima yang diinginkan," ucap John Sims, President Global Enterprise Services at BlackBerry dalam keterangannya.

Timed Messages and Message Retraction adalah fitur premium yang akan tersedia gratis tanpa batasan untuk pengguna BBM di tiga bulan ke depan. Setelah ini, akses ke fitur-fitur ini menjadi bagian dari paket fitur yang ditawarkan sebagai bagian dari peluang bisnis rumahan berlangganan BBM.

Berminat? Pengguna Android, iOS dan BlackBerry sudah bisa mengunduhnya di toko aplikasi masing-masing.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/11/03/122040/2737192/317/daftar-5-fitur-anyar-di-blackberry-messenger

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net