Spesial Bonus Agen Pulsa Murah Java

JavaPulsa.Net - Hadiah Spesial 1 Tahun Kantor Baru Java Pulsa. Mitra Java Pulsa yang berbahagia, tepat tanggal 15 April kemarin genap satu tahun sudah kami menempati kantor yang baru. Oleh karenanya, di bulan Mei ini kami membuat program bonus bulanan yang sudah berjalan menjadi lebih spesial dengan hadiah yang jauh lebih besar.

Oiya, jangan lupakan program cashback pulsa internet paket data yang sudah kami bahas kemarin. Selain itu, kami juga telah meluncurkan versi terbaru JP Mobile, yakni 1.1.4 yang sudah support dengan program POIN transaksi. Tidak hanya itu, sesegera mungkin kami juga akan meluncurkan produk baru, yakni tiket kereta dan pesawat murah.

Spesial Bonus Agen Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Spesial Bonus Agen Java Pulsa Murah

Sebagai apresiasi kami terhadap kesetiaan Anda sebagai mitra bisnis Java Pulsa serta bentuk rasa syukur 1 tahun menempati kantor baru, maka kami berikan sesuatu yang spesial pada program bulanan Mei 2016 ini.

Spesial Program Bonus Agen Java Pulsa Mei 2016

Bagi mitra dengan jumlah transaksi terbanyak akan kami berikan reward sebagai berikut:
  • Peringkat 1 = BONUS Rp 500.000,-
  • Peringkat 2 = BONUS Rp 300.000,-
  • Peringkat 3 = BONUS Rp 200.000,-
  • Peringkat 4 = BONUS Rp 100.000,-
  • Peringkat 5 = BONUS Rp 50.000,-
  • Peringkat 6-10 = BONUS Rp 40.000,-
  • Peringkat 11-15 = BONUS Rp 20.000,-
  • Peringkat 16-20 = BONUS Rp 10.000,-

  • Keterangan :
    • Tidak ada target transaksi. Berapapun transaksinya, asalkan Anda berada di posisi 20 besar maka Anda berhak mendapatkan Spesial Bonus ini.
    • Yang dihitung adalah transaksi yang Anda lakukan sendiri bukan transaksi jaringan. Jadi, jika Anda mempunyai downline maka transaksi downline tidak diikutsertakan dalam penghitungan.
    • Update peringkat 20 besar dapat dicek langsung di web report Java Pulsa.
    • Pencairan bonus minimal tanggal 5 Juni 2016.

    Bagaimana mitra sekalian? Bener-bener mantab dan dahsyat bukan? Bayangkan hadiah yang didapatkan benar-benar spesial. Makanya buruan alihkan transaksi jualan pulsa elektrik ke Java Pulsa. Susun strategi marketing dan raih Spesial Bonus ini.

    Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pulsa yang Banyak Bonusnya.

    Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
    Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
    Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
    Kirim ke : SMS CENTER

    Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
    Format : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.500000.2580
    Kirim ke : SMS CENTER
    Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
    Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pulsa yang Banyak Bonusnya.

    Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pulsa yang Banyak Bonusnya.

    Demikian informasi terbaru mengenai Spesial Bonus Agen Pulsa Murah Java. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
    "Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

    Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

    2 komentar untuk "Spesial Bonus Agen Pulsa Murah Java"

    Posting Komentar


    Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net