Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah

JavaPulsa.Net - PT Aslamindo Eltama Raya, Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah. Mitra Java Pulsa yang super, tidak terasa kita telah memasuki bulan Juni 2016, bulan spesial bagi bangsa Indonesia. Mengapa? Sebab ada 4 orang Presiden Indonesia yang dilahirkan di bulan Juni. Dan makin spesial lagi karena di tahun ini, Ramadhan hadir dan memeluk kita dalam suasana yang penuh keberkahan. Semoga puasa tahun ini akan menjadikan kita sebagai orang-orang yang bertaqwa. Aamiin...

Back to the topic, bisnis pulsa kita. Sesuai motto kami yang akan terus berinovasi, maka dengan ini kami umumkan bahwa mulai tanggal 10 Juni 2016, Java Pulsa bisa melayani booking / reservasi / pemesanan / pembelian tiket kereta api. Semoga hadirnya produk tiket kereta api ini dapat dijadikan peluang bisnis tambahan bagi semua mitra Java Pulsa. Oiya, jangan lupa manfaatkan fitur cara transaksi lewat aplikasi telegram yang sangat bermanfaat dan bisa dijadikan alternatif bagi yang terbiasa transaksi via YM. Sebab per tanggal 5 Agustus, pihak Yahoo sudah tidak memberikan dukungan untuk aplikasi YM yang versi lama.

Java Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah Terpercaya

Cara Daftar Jadi Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah PT Aslamindo Eltama Raya

Untuk bisa membuka loket layanan pembelian tiket kereta api PT Aslamindo Eltama Raya di kota Anda, Anda harus sudah terdaftar sebagai mitra server Java Pulsa terlebih dahulu.
Apabila Anda belum terdaftar sebagai agen Java Pulsa, maka silahkan mendaftar dulu dengan mengirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
Kirim ke : SMS CENTER
Panduan lengkapnya, bisa dibaca di sini ⇒ Cara Daftar Jadi Agen Resmi Tiket Kereta Api.

Cara Mudah Booking / Pesan Tiket Kereta Api dengan Harga Murah

Jika Anda sudah terdaftar, silahkan lakukan pengisian saldo deposit. Untuk kemudian melakukan pemesanan tiket kereta api melalui beberapa langkah mudah ini :
1. Login di web report Java Pulsa (www.ceklaporan.com).
2. Cek ketersediaan tiket.
3. Pilih tiket kereta yang tersedia.
4. Lakukan pemesanan sesuai identitas penumpang.
5. Lakukan pembayaran tagihan.
Panduan lengkapnya, silahkan klik link ini ⇒ Cara Beli / Pesan Tiket Kereta Api Secara Online.

Cara Mudah Bayar Tiket Kereta Api dengan Harga Murah

Untuk melakukan pembayaran tiket, Anda wajib memesan tiket via web report terlebih dahulu. Setelah pemesanan tiket berhasil maka Anda akan memperoleh kode booking tiket beserta format pembayaran nya.
Misalkan kode booking Anda adalah 106161685758. Maka format pembayaran tiket nya adalah sebagai berikut :
Format : PASCA.BYRKAI.KODE_BOOKING.PIN
Contoh : PASCA.BYRKAI.106161685758.2580
Kirim ke : SMS CENTER

Berapa Fee yang Didapat Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah Ini ?

Oiya, adapun besar diskon / potongan harga yang kami berikan adalah sebesar
Rp 5.000,- (Lima Ribu Rupiah) * sd 30 Juni 2016

Bagaimana mitra sekalian? Cukup mudah bukan tutorial cara menjadi agen tiket online di server java pulsa. Makanya bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah.

Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
Kirim ke : SMS CENTER

Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : SMS CENTER
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah.

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Mudah Menjadi Agen Resmi Tiket Kereta Api PT Aslamindo Eltama Raya. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

2 komentar untuk "Agen Resmi Tiket Kereta Api Termurah"

Posting Komentar


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net