Kuota Paket Data Indosat Freedom Combo Update Terbaru Beserta Harganya

JavaPulsa.Net - Update Kuota dan Harga Paket Data Indosat Freedom Combo Terbaru. Mitra Java Pulsa yang super, tidak terasa kita telah tiba di bulan Agustus, bulan yang penuh suka cita dan dirayakan seluruh bangsa Indonesia dimanapun berada, dari Sabang sampai Merauke, baik yang bisnis pulsa maupun ppob. (hehe..) Sudah pasang umbul-umbul belum? Kira-kira mau ikutan lomba Agustusan apa nih? Jangan lupa berpartisipasi dan meramaikan ya. Dan marilah kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan maupun bisnis yang bermanfaat dan menjadikan bangsa kita yang bermartabat sehingga tidak sia-sia apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita. Aamiin...

Mitra java pulsa semua, memasuki bulan Agustus ini kita disambut berita baik dan buruk. Dibahas yang mana dulu nih? Kabar buruknya adalah per tanggal 1 ini harga paket data Indosat bulanan kuota 1GB dan 2GB mengalami kenaikan harga meskipun tidak terlalu tinggi kenaikannya. Kabar baiknya, kuota paket Indosat Freedom Combo mendapat penambahan kuota meskipun harganya juga ikut mengalami penyesuaian. Oiya, bagi Anda yang baru bergabung, silahkan baca hal-hal yang wajib diketahui dalam bisnis pulsa agar dapat berbisnis secara efektif dan efisien serta tidak terjebak dalam penipuan bisnis pulsa.

Jual Paket Freedom Combo Murah Indosat Ooredoo Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Update Harga Paket Data Internet Bulanan Indosat Ooredoo Termurah

Per tanggal 1 Agustus 2016 secara serentak dealer pulsa Indosat menaikkan harga pulsa internet paket data bulanan untuk kuota 1GB dan 2GB sedangkan untuk kuota paket data bulanan yang lain harganya tetap alias tidak mengalami kenaikan harga. Berapa kenaikan harganya? Kenaikan harga paket Super Internet bulanan kuota 1GB dan 2GB adalah 2 ribu rupiah. Mengapa harganya kok naik? Silahkan Anda hubungi Customer Care Indosat Ooredoo sendiri. (hehe..)

Update Kuota Paket Data Internet Freedom Combo Indosat Ooredoo

Demikian juga untuk Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo, per tanggal 1 kemarin juga mengalami kenaikan harga namun dikarenakan kuotanya juga mengalami penambahan maka bisa dikatakan mengalami penyesuaian harga atau lebih tepatnya kalau dihitung-hitung mengalami penurunan harga.

Berikut ini kuota terbaru paket paket Indosat Freedom Combo :
  • Freedom Combo M ⇒ Kuota 2GB (All) + Bonus 10GB 4G + Unlimited Telpon & SMS ⇒ Kode Produk IFC59
  • Freedom Combo L ⇒ Kuota 4GB (All) + Bonus 20GB 4G + Unlimited Telpon & SMS ⇒ Kode Produk IFC99
  • Freedom Combo XL ⇒ Kuota 8GB (All) + Bonus 30GB 4G + Unlimited Telpon & SMS ⇒ Kode Produk IFC149
  • Freedom Combo XXL ⇒ Kuota 12GB (All) + Bonus Unlimited 4G + Unlimited Telpon & SMS ⇒ Kode Produk IFC199

  • INDOSAT FREEDOM COMBO
    UraianLamaBaru
    Freedom Combo MKuota Utama 1GB
    Bonus Kuota 1GB 4G
    Unlimited Telpon
    Unlimited SMS
    Kuota Utama 2GB
    Bonus Kuota 10GB 4G
    Unlimited Telpon
    Unlimited SMS
    Freedom Combo LKuota Utama 3GB
    Bonus Kuota 3GB 4G
    Unlimited Telpon
    Unlimited SMS
    Kuota Utama 4GB
    Bonus Kuota 20GB 4G
    Unlimited Telpon
    Unlimited SMS
    Freedom Combo XLKuota Utama 5GB
    Bonus Kuota 5GB 4G
    Unlimited Telpon
    Unlimited SMS
    Kuota Utama 8GB
    Bonus Kuota 30GB 4G
    Unlimited Telpon
    Unlimited SMS
    Freedom Combo XXLKuota Utama 10GB
    Bonus Kuota 10GB 4G
    Unlimited Telpon
    Unlimited SMS
    Kuota Utama 12GB
    Unlimited Kuota 4G
    Unlimited Telpon
    Unlimited SMS
    Untuk cek harga produk ini, bisa dilakukan dengan cara:
    Ketik SMS : CH.IFC
    Kirim ke : SMS CENTER

    Untuk melakukan transaksi produk ini, wajib menggunakan kode seperti contoh berikut:
    Format : KODE_PRODUK.NO_HP_YG_DIISI.PIN
    Contoh : IFC59.085612345678.2580
    Kirim ke : SMS CENTER

    Bagaimana mitra sekalian? Mudah dan murah bukan? Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Mitra semua. Oleh karenanya, bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pulsa Paket Internet Termurah.

    Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
    Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
    Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
    Kirim ke : SMS CENTER

    Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
    Format : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.500000.2580
    Kirim ke : SMS CENTER
    Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
    Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pulsa Paket Internet Termurah.

    Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pulsa Paket Internet Termurah.

    Demikian informasi terbaru mengenai Update Kuota dan Harga Paket Data Indosat Freedom Combo Terbaru. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
    "Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

    Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

    Tidak ada komentar untuk "Kuota Paket Data Indosat Freedom Combo Update Terbaru Beserta Harganya"


    Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net