Jv Reload Pulsa Termurah Tangerang

JavaPulsa.Net - Selamat datang di website resmi Jv Reload Server Pulsa All Operator Online Termurah di Tangerang, Banten dan sekitarnya. Jv Reload alias Java Reload Pulsa adalah dealer resmi distributor pulsa elektrik termurah dengan produk terlengkap untuk semua nominal yang juga menyediakan token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher tv kabel berlangganan dan jasa pembayaran tagihan online alias loket PPOB. Untuk Anda yang berada di wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya tentu sudah sangat tepat telah berkunjung ke website ini, karena kami akan memberikan solusi usaha kepada Anda untuk bermitra dengan modal yang kecil dan saling menguntungkan, yaitu solusi bisnis yang nyata, mempunyai prospek cerah, saling menguntungkan dan terjangkau bagi masyarakat luas.

Jv Reload adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektrik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dengan layanan transaksi yang sudah teruji kehandalan dan keakuratannya. Kami merupakan server pertama dari PT Aslamindo Eltama Raya di bawah tangan dingin Bapak Imam Ghozali, SE dengan segudang pengalamannya di perusahaan dealer salah satu operator seluler sebelumnya akhirnya sukses melambungkan nama Java Pulsa sebagai salah satu distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya di Indonesia dengan keakuratan transaksi dan pelayanan customer service yang ramah dan responsif.

Jv Reload Server Pulsa All Operator Online Termurah di Tangerang, Banten dan sekitarnya

Bagaimana Harga Pulsa Server Java Reload, Apakah Termurah di Tangerang ?

Didirikan pada awal bulan Januari 2014 di sebuah kantor yang teramat sederhana di Jl. Letjen Sutoyo No. 113 C, Sumbersari - Jember, 15 bulan kemudian tepatnya 15 April 2015 akhirnya server pulsa Java Reload pindah ke ruko megah di kawasan elite Jember, tepatnya Ruko Sriwijaya Center Kav. 1 dan 2. Dengan status kantor milik sendiri, bukan sekedar ngontrak, kami siap melayani mitra bisnis pulsa online dari seluruh Indonesia.

Menggunakan software OtomaX Ultimate versi terbaru, kami juga membawa sebuah keunggulan dengan harga pulsa termurah dan harga produk promo paket data internet yang tak kalah murahnya. Bicara masalah harga, sebenarnya harga yang beredar di internet semuanya hampir sama tapi kualitas lah yang membedakan. Tentu bagi sebagian besar orang pastinya mengutamakan harga pulsa yang murah, itu sangat wajar karena jika harga pulsa murah tentu keuntungan atau laba yang akan di dapat nantinya akan lebih besar.

Namun bagi para pebisnis pulsa yang sudah berpengalaman harga pulsa murah saja tidak cukup, yang di cari mereka adalah kualitas transaksi dan pelayanan. Jadi, buat apa Anda mendapatkan harga pulsa yang murah tapi kualitas dan pelayanannya kurang memuaskan, akhirnya Anda sendiri juga yang repot harus siap menerima komplain dari pembeli dan tidak menutup kemungkina kehilangan pelanggan sebagai imbasnya.

Walaupun umur server kami masih belum cukup lama tapi nama kami sudah tidak asing lagi bagi para pebisnis pulsa, karena kami sudah dipercaya oleh agen-agen dan konter-konter pulsa sebagai mitra usaha bisnis pulsa mereka. Oleh sebab itu, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka yang sudah bergabung menjadi mitra kami.

Produk dan Layanan Bisnis yang Kami Tawarkan Untuk Anda

Kami sebagai salah satu distributor pulsa murah di Indonesia mengajak anda yang berada di wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistem satu deposit atau hanya dengan satu chip saja, Anda akan mendapatkan beragam produk bisnis yang meliputi pulsa elektrik all operator (GSM dan CDMA), paket data internet lengkap, voucher game online, voucher tv kabel berlangganan dan jasa pembayaran tagihan online alias loket PPOB yang meliputi: pembayaran atau tagihan PLN Pascabayar, PDAM, BPJS, Telkom, Speedy, Indihome, Adira Finance, FIF dan pembayaran multi payment lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Semua produk bisnis pulsa kami adalah bersifat nasional sehingga memungkinkan bertransaksi di seluruh wilayah Indonesia tanpa khawatir terkena cluster operator. Kami mengajak Anda untuk menjadi mitra bisnis pulsa kami sebagai Master Dealer atau Agen Voucher Pulsa Elektrik termurah di wilayah Anda untuk meraih keuntungan bersama. Dengan mendaftarkan diri sebagai mitra kami, Anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan.

Bisnis Pulsa Bersama Java Reload Sangat Mudah Dijalankan

Dijamin..!! Real bisnis, tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Anda, karena sistem yang kami gunakan adalah MURNI BISNIS, bukan MLM ataupun penipuan. Hasil yang Anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa dan seberapa hebat Anda memasarkan produk kami.

Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah, karena semua orang membutuhkan pulsa, maka ini adalah peluang usaha yang nyata bagi anda dan anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada diseluruh Indonesia.

Alasan Memilih PT Aslamindo Eltama Raya Sebagai Mitra Usaha Pulsa Terpercaya

  • Biaya pendaftaran nol rupiah alias GRATIS. Cukup kirim SMS aja.
  • Biaya administrasi nol rupiah alias GRATIS. Semua yang Anda transfer ke rekening kami, diinput semuanya. Tidak ada potongan apapun.
  • Biaya reply transaksi nol rupiah alias GRATIS. SMS jawaban server tidak memotong saldo.
  • Variasi produk TERLENGKAP. Pulsa elektrik/transfer, paket data/BB, paket nelpon/SMS, injek KPK 3, token pln, voucher game/tv, ppob.
  • Harga pulsa DIJAMIN termurah. Bisa Anda bandingkan dengan lainnya.
  • Jalur transaksi VARIATIF. Bisa lewat SMS, Telegram dan Hangouts.
  • Tersedia JAVA PAY. Aplikasi Android untuk jualan pulsa.
  • Transaksi bisa tanpa kode secara lancar 24 jam NONSTOP.
  • Stok produk selalu READY dan sangat jarang sekali kosong.
  • Bisa di-DOWNLINE-kan lagi untuk menambah penghasilan Anda.
  • Tersedia WEB REPORT, untuk rekap transaksi, mutasi saldo, dll.
  • Saldo deposit akan masuk otomatis sebab menggunakan sistem TIKET.
  • Dukungan penuh CUSTOMER SERVICE via chat telegram dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa lewat 4 bank TERBESAR (BCA, BNI, BRI dan MANDIRI) maupun via TELLER bagi Anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, SMS, Phone dan Internet Banking.

  • Maafkan jika kami tak bisa memberi janji muluk. Yang bisa kami tawarkan adalah senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda sebagai member yang sekaligus sebagai seorang sahabat kami. Mari mulai, tumbuh dan berkembang bersama kami.

    Cara Daftar Master Dealer Jv Reload Pulsa Termurah Tangerang JavaPulsa.net

    Panduan Pendaftaran Agen Pulsa Murah Jv Reload

    Untuk menjadi member di Java Reload Pulsa, caranya cukup mudah. Hanya dengan mengirimkan SMS, Anda sudah dapat bergabung dengan server kami. Tidak ada biaya pendaftaran! Tidak ada biaya SMS balasan (reply)! Tidak ada admin deposit! SEMUANYA GRATIS! Jadi, tunggu apalagi? Ambil HP Anda dan segera ikuti langkah pendaftan berikut ini:
    Ketik : MITRA#NAMA OUTLET#KOTA

    Contoh : MITRA#DIGDAYA PULSA#JEMBER

    Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI
    082 342 780 555
    085 237 480 555
    085 641 080 555
    085 777 480 555
    085 772 380 555
    085 921 180 555
    087 745 880 555
    083 875 380 555
    089 638 180 555
    089 695 980 555
    0897 5480 555

    Setelah terdaftar di server kami, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Namun, hanya sebatas transaksi seperti cek harga, cek saldo, ganti pin, paralel nomor dan lain-lain, tapi tentunya anda belum bisa melakukan transaksi pengisian pulsa karena saldo Anda masih nol. Untuk dapat melakukan transaksi pengisian pulsa, terlebih dahulu Anda harus melakukan deposit atau pengisian saldo.

    Panduan Cara Deposit Saldo Pulsa Murah Jv Reload

    Bagi yang berada di wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya tentunya Anda tidak bisa melakukan deposit dengan cara datang langsung ke kantor kami karena jaraknya yang jauh. Namun jangan khawatir, karena deposit saldo bisa dilakukan lewat bank dengan menggunakan sistem tiket, silahkan ikuti panduan sebagai berikut :

    1. Deposit open dari jam 07.00 sampai 21.00 WIB, jika di luar jam itu ada kemungkinan internet banking sedang offline dan Anda harus mengirimkan konfirmasi untuk diinput keesokan harinya.
    2. Deposit bisa di lakukan ke rekening bank kami BRI, BCA, BNI dan Bank Mandiri.
    3. Minimal deposit adalah Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah).
    4. Kirimkan format transaksi berikut ke SMS/IM Center :
      Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
      Contoh : TIKET.500000.1234
      Kirim ke : SMS CENTER DI ATAS TADI
    5. Tunggu beberapa saat hingga anda mendapat balasan seperti ini:
      Silahkan transfer Rp 500.168 (NOMINAL HARUS SAMA)
      BCA 2000980555
      MANDIRI 1430011378617
      BRI 002101000279566
      BNI no 0326144614
      a/n IMAM GHOZALI
    6. Silahkan melakukan transfer sesuai yang tertera pada SMS balasan tadi, sebagai contoh di atas Rp. 500.168, nilainya harus sama persis, yakni 500.168 agar sistem server kami bisa mengenali transferan Anda secara otomatis.
    7. Setelah melakukan transfer maka saldo Anda secara otomatis ditambahkan oleh sistem kurang lebih 15 menit setelah transfer.
    Demi kenyamanan bersama, kami harap kepada semua member untuk melakukan deposit sesuai dengan ketentuan di atas.

    Panduan Cara Jualan Pulsa Elektrik Bersama Jv Reload

    Setelah saldo Anda terisi, maka anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik all operator (GSM dan CDMA), paket data internet lengkap, voucher game online, voucher tv kabel berlangganan dan jasa pembayaran tagihan online alias loket PPOB.
    Untuk mengetahui format-format transaksi secara lengkap, silahkan buka halaman Format Transaksi Java Pulsa.

    Demikian informasi terbaru mengenai Jv Reload Server Pulsa All Operator Online Termurah di Tangerang, Banten dan sekitarnya. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Jv Reload Pulsa sekalian. Tunggu apalagi! Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera daftarkan nomor HP Anda, jadilah mitra bisnis pulsa kami. Rasakan kemudahan bertransaksi pulsa dan PPOB Anda bersama Jv Reload dan buktikan murahnya.. Akhirnya, kami ucapkan
    "Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

    Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

    Tidak ada komentar untuk "Jv Reload Pulsa Termurah Tangerang"


    Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net