Cara Menjadi Distributor Pulsa Murah dan Ppob

Cara Menjadi Distributor Pulsa Murah dan Ppob | Pulsa Murah | Petunjuk Menjadi Master Dealer Pulsa Murah dan Ppob | Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika bisnis penjualan isi ulang pulsa elektrik semua operator sudah menjadi trend bisnis yang sangat menjanjikan dan berpotensial mencetak jutawan dalam bisnis pulsa murah all operator. Hal ini tentunya didukung dengan adanya data dan fakta tentang semakin banyaknya pengguna handphone yang ada disekitar kita mulai dari seorang pebisnis dan bahkan seorang anak sekolah dasar pun saat ini sudah memiliki handphone sendiri.

Cara Menjadi Distributor Pulsa Murah dan Ppob

Dan kegunaa Hp itu sendiri sekarang tidak hanya untuk sms atau telpon saja tetapi juga untuk browsing di internet seperti social media Facebook, Tweeter dll. Semakin banyak pengguna HP di sekitar kita maka peluang bisnis semakin terbuka lebar dengan menjadi penyedia isi ulang pulsa elektrik semua operator dalam sistem satu saldo deposit saja. Lebih simple dan aman. Tidak hanya pengisian ulang pulsa elektrik saja tetapi dengan bergabung bersama kami, anda juga bisa melakukan pembelian Voucher Game Online yang saat ini semakin banyak diminati, Pembelian Token PLN Prabayar dan juga pembayaran tagihan PPOB sepeti Listrik Pasca Bayar, Tagihan Telkom, PDAM, TV Berlangganan (Telkomvision, Indovision, Oke TV dll) serta masih banyak lagi produk kami sehingga bisnis anda bisa berkembang dengan cepat dan pesat.

Untuk menjadi Distributor Pulsa dan Ppob caranya sangatlah gampang sekali dan semuanya bisa anda lakukan tanpa perlu beranjak dari tempat duduk anda karena semua bisa anda lakukan via sms dengan mengirimkan format pendaftaran ke sms center kami dengan format yang kami tentukan. Pendaftaran GRATIS 100% dan minimal deposit sangatlah ringan hanya 50.000 rupiah saja anda sudah bisa memulai bisnis pulsa dan ppob.

Format SMS:
NEWMD#NAMA#KOTA#NO HP

Contoh SMS:
NEWMD#PUTUTCELL#MAGETAN#081234567890

Kemudian Kirim ke Salah Satu SMS CENTER kami dibawah ini.

  1. 0823 2891 9222
  2. 0823 2222 5727
  3. 0857 6841 1222
  4. 0857 3222 3642
  5. 0819 4632 1222
  6. 0819 7326 5666
Setelah itu anda akan menerima balasan dari Server Kami berisi ID, Password dan PIN untuk transaksi. SIMPAN BAIK-BAIK ID, PASSWORD dan PIN anda. Password diperlukan untk login ke web transaksi dan webreporting. Jangan sampai lupa.

Demikian informasi dari kami mengenai Cara Mudah Menjadi Distributor Pulsa Murah dan Ppob.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menjadi Distributor Pulsa Murah dan Ppob"


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net