Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah

JavaPulsa.netCara Daftar Menjadi Agen Pulsa Murah. Setelah membahas berbagai produk dan layanan bisnis yang kami tawarkan, tentu Anda sudah mengerti betapa potensialnya dan betapa cerahnya prospek jadi agen pulsa online ini. Lantas Anda bertanya bagaimana cara memulai dan menjalankan usaha ini? Tenang, Gan. Caranya MUDAH dan GRATIS kok.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendaftar jadi agen pulsa. Lho kok cuma jadi agen pulsa aja? Saya kan pengen nya buka loket pembayaran online juga. Jangan khawatir Gan, meskipun daftarnya sebagai agen pulsa namun Anda bisa menikmati semua produk yang kami sediakan.

Jadi, Anda bisa berjualan pulsa elektrik all operator, paket internet kuota data, token listrik pln prabayar, voucher game online, voucher tv prabayar, top up saldo e-money / uang elektronik hingga pembayaran tagihan online.

Format Pendaftaran Java Pulsa Murah

Untuk daftar menjadi agen pulsa kami, caranya amat gampang. Agan cukup kirimkan SMS dengan format seperti contoh di bawah ini. Asyiknya lagi, pendaftaran sebagai partner bisnis server java pulsa ini GRATIS alias tidak dipungut biaya pendaftaran sepeser pun.

Bisa Agan bandingkan dengan tempat lain yang biaya registrasinya aja bisa sampai 300 ribu rupiah. Mungkin disertai dengan iming-iming bonus ebook, yang ternyata isi ebooknya sudah ketinggalan jaman, tidak update lagi sehingga nyaris menjadi sampah alias tidak kita butuhkan.

Yang lebih dahsyat, javapulsa.net memberikan posisi tangan pertama untuk Anda. Apa artinya? Itu berarti Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dan bisa mendaftarkan downline atau agen pulsa baru di bawah Anda. Apabila Anda sudah biasa jualan pulsa, maka ini saatnya Anda memperoleh penghasilan tambahan lain yang jika dijalankan dengan benar kita bisa mendapatkan passive income yang potensi jumlahnya bahkan lebih besar dari jualan pulsa langsung ke konsumen.

Bagaimana dengan tawaran web replika untuk promosi secara online? Di sini juga tersedia, Gan. Jadi jika sama-sama dapat web untuk promosi, mengapa pilih yang berbayar, jika di sini ada yang GRATIS.

Sudah siap ? Ambil handphone Anda dan kirim SMS dengan format sebagai berikut
Ketik :
MITRA#NAMA#KOTA

Contoh :
MITRA#JAVA CELL#JAKARTA

PERHATIKAN :
1. Ingat, gunakan kata MITRA di depan biar dapat harga termurah.
2. Pemisah antar format memakai tanda pagar (#).
3. Nama diisi dengan nama Anda atau nama usaha Anda.
4. Kota disi dengan kota tempat Agan domisili saat ini.
5. Setelah dicek formatnya sudah benar, silahkan kirim SMSnya ke nomor ini.

085237480555
085260280555
085777480555
085772380555
085641080555
087745880555
085921180555
083875380555
089695980555
089638180555
08975480555
Keterangan :
  1. Apabila belum mendapatkan balasan, cek lagi format SMS yang Anda kirim. Mungkin terdapat kesalahan. Setelahnya silahkan kirim ulang SMSnya.
  2. Jika sudah mendapat SMS balasan, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda. Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN agen pulsa murah Anda ke orang lain. Pihak kami (Java Pulsa) tidak pernah meminta PIN Anda.
  3. Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus otomatis oleh sistem.
Atau untuk mempermudah proses pendaftaran, Anda bisa langsung saja klik gambar di bawah ini. Tetapi jangan lupa edit terlebih dahulu. Ganti NAMA Dengan Nama Anda & Ganti KOTA Dengan Kota Domisili Anda

Cara Daftar Agen Pulsa Murah PT Aslamindo Eltama Raya

Cara Menjadi Agen Pulsa Murah PT Aslamindo Eltama Raya

Setelah Terdaftar Jadi Agen Pulsa, Selanjutnya Bagaimana ?

Setelah terdaftar menjadi agen kuota pulsa di javapulsa dot net maka yang harus Agan lakukan adalah test transaksi dan mengisi saldo deposit.

Untuk test transaksi, ada banyak format transaksi yang bisa Anda lakukan. Tapi kami sarankan Anda untuk melakukan 2 transaksi, yakni mengganti PIN dan cek harga. Mengganti PIN merupakan salah satu langkah untuk mengamankan akun Anda sedangkan cek harga bertujuan agar Anda bisa membuktikan harga yang Anda dapat sesuai dengan tabel harga yang tercantum di web ini. Jadi, tidak membeli karung dalam kucing. Eh kebalik ya ? hehehe..

  • Format Cara Transaksi Ganti PIN
    Ketik : GP.PIN_BARU.PIN
    Contoh : GP.2580.1234
    Kirim ke : Center Transaksi
  • Format Cara Transaksi Ganti Nama
    Ketik : GN.NAMA_BARU.PIN
    Contoh : GN.JAVA PAYMENT.1234
    Kirim ke : Center Transaksi
  • Format Cara Transaksi Cek Harga
    Ketik : CH.KODE_PRODUK
    Contoh : CH.SN
    Kirim ke : Center Transaksi

Sudah bisa transaksi ? Kini saatnya Anda melangkah berikutnya yakni melakukan pengisian deposit ke ID agen Anda. Jika saldo sudah terisi, Anda pun bisa segera memulai bisnis jualan pulsa ini. Mau tau caranya deposit gimana ? Klik aja tombol di bawah ini, Gan.



Ada yang belum Anda mengerti mengenai panduan cara daftar jadi agen pulsa ini? Jangan sungkan, silahkan bertanya ke Customer Service kami, baik via Live Chat di web ini, chat CS melalui WA, Telegram atau langsung telepon ke Call Center kami.

Tidak ada komentar untuk "Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah"


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net