Google Akhirnya Resmikan Android Lollipop

JavaPulsa.Net - Setelah melewati berbulan-bulan masa pengujian, Google akhirnya merilis versi final dari OS Android L. Kini, OS agen pulsa tersebut pun sudah mempunyai nama resmi, bukan Licorice ataupun beberapa nama lain yang sebelumnya telah diisukan, melainkan Android Lollipop. Inilah nama yang digunakan Google untuk Android versi 5.0-nya.

Google Akhirnya Resmikan Android Lollipop Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Android versi 5.0 ini pertama tersedia untuk tiga perangkat yang juga baru dirilis oleh Google. Yaitu Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus player. Yang terakhir disebut merupakan implementasi dari konsep Android TV beserta voucher tv termurah yang pertama dipamerkan oleh Google di acara Google I/O 2014.

Perbedaan paling kentara antara Lollipop dan KitKat, OS Android sebelumnya, tentu adalah tampilan antarmukanya, yang berjuluk Material Design.

Lollipop mempunyai animasi yang halus, desain yang lebih bersih pun warna yang lebih cerah. Tujuan utama dari penggunaan Material Design adalah menyatukan tampilan dan pengalaman pengguna dari setiap perangkat Android, baik tablet, ponsel, set top box, ataupun lainnya.

Seperti yang dilansir The Verge, Kamis (16/10/2014), Lollipop adalah pembaruan OS Android yang mempunyai perubahan tampilan paling banyak sejak Google merilis Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Selain tiga perangkat yang sudah disebut di atas, Google menjanjikan Lollipop akan tersedia di Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, Nexus 10 serta perangkat-perangkat Google Play Edition dalam beberapa minggu ke depan.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/10/16/055751/2720056/317/google-akhirnya-resmikan-android-50-namanya

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net