Pengguna BlackBerry Lebih Produktif Dalam Bekerja

JavaPulsa.Net - Persepsi terhadap smartphone berubah secara drastis dalam beberapa tahun belakangan. Dua dari tiga responden sebuah survei berhadiah pulsa gratis menyatakan setuju bahwa smartphone membuat mereka lebih fleksibel bekerja di mana saja, kapan saja.

Pengguna BlackBerry Lebih Produktif Dalam Bekerja Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Penelitian yang dilakukan BlackBerry bersama lembaga riset GfK ini mengklaim, rata-rata pengguna BlackBerry mengaku bahwa smartphone memungkinkan mereka bekerja di luar kantor dan tidak terikat dengan jam kerja. Mereka juga punya kendali atas produktivitas mereka.

Smartphone juga dikatakan memberikan kebebasan waktu. Satu dari tiga responden mengatakan, smartphone menghemat lebih dari lima jam rata-rata minggu kerja.

Nah untuk urusan ini, pengguna BlackBerry seperti diklaim perusahaan asal Kanada tersebut melalui keterangannya, Sabtu (11/10/2014), lebih termotivasi untuk lebih produktif.

Dalam survei ini, 27% pengguna BlackBerry lebih menempatkan kepentingan untuk menjadi produktif dan memiliki kehidupan pekerjaan dan pribadi yang lebih baik dan seimbang.

"43% pengguna BlackBerry setuju bahwa salah satu motivasi untuk menjadi produktif adalah menciptakan keberhasilan baik di perusahaan maupun komunitas mereka," sebut BlackBerry.

Penelitian ini juga mengungkap 18% pengguna BlackBerry setuju bahwa teknologi mobile memudahkan kehidupan mereka dibandingkan pengguna ponsel biasa, dan 14% setuju bahwa teknologi mobile membantu mereka menyelesaikan pekerjaan loket ppob terlengkap menjadi lebih cepat.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/10/11/084954/2715983/317/pengguna-blackberry-lebih-produktif

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net