Ponsel China Ini Gunakan Prosesor Galaxy S5

JavaPulsa.Net - Prosesor Exynos 5 yang jadi andalan Samsung ternyata tak melulu cuma ditemui di perangkat andalannya. Produsen ponsel lain ternyata juga mulai melirik prosesor besutan Samsung ini untuk dibenamkan pada produknya.

Adalah Meizu produsen yang dimaksud, perusahaan asal China ini disebut tengah menyiapkan calon ponsel kelas atas terbarunya dengan sebutan MX4 Pro. Menariknya, tak seperti banyak produsen pusat pulsa termurah lain yang lebih memilih prosesor Snapdragon garapan Qualcomm, Meizu justru disebut lebih tertarik pada Exynos 5 Octa.

Ponsel China Ini Gunakan Prosesor Galaxy S5 Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Prosesor tersebut diketahui hanya dibenamkan Samsung di produk-produk kelas atasnya seperti Galaxy S5, S4, Note 4, Note 3, dan yang lainnya.

Adapun daya tarik Exynos 5 Octa memang terletak pada jumlah core yang berjumlah total mencapai 8. Ditambah lagi, Samsung juga membekalinya teknologi big.LITLE yang memungkinkan Exynos 5 memiliki chip terpisah untuk menangani pekerjaan ringan dan berat.br>
Kembali ke Meizu MX4 Pro, selain dibekali prosesor Exynos 5, spesifikasi yang mungkin diusung ponsel ini memang terbilang masuk kategori ‘dewa’. Kabarnya bisnis online syariah Meizu juga membenamkan kemampuan 20,7 MP pada kameranya dan kemungkinan hadirnya pemindai sidik jari. Bahkan spekulasi yang beredar mengatakan, kamera MX4 Pro menggunakan sensor milik Sony yang sama seperti yang digunakan oleh Xperia Z3.

Hal menarik lainnya, seperti dilansir GSM Arena, Senin (13/10/2014) adalah layar 5,4 inch yang diusungnya yang disebut bakal mengandalkan resolusi QHD (2560x1440 pixel).


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/10/13/144745/2717243/317/prosesor-galaxy-s5-dipakai-ponsel-china

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net