XL Genjot Omzet Roaming dari Layanan Haji

JavaPulsa.Net - Operator seluler XL Axiata coba menggenjot pendapatan bisnis ppob dari layanan roaming dengan menawarkan solusi komunikasi bagi para jamaah haji Indonesia yang berada di Tanah Suci.

XL Genjot Omzet Roaming dari Layanan Haji Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Anak usaha Axiata ini meluncurkan program roaming haji yang memberikan layanan telepon, SMS, Internet, voucher game termurah, dan BlackBerry full service dengan pilihan tarif yang menarik serta bisa langsung digunakan tanpa harus registrasi terlebih dahulu dan mengganti kartu.

Menurut GM Loyalty, Postpaid & Roaming XL Axiata, Selfie Dewiyanti, kelancaran dan kemudahan komunikasi selama menjalankan ibadah haji selalu menjadi kekhawatiran tiap-tiap pelanggan. Namun sejak XL menggandeng Mobily, operator di Arab Saudi, kebutuhan pelanggan terhadap layanan telepon, SMS, dan data dapat terpenuhi.

"Tahun ini kami berharap ada peningkatan jumlah pelanggan yang menggunakan layanan roaming haji XL tanpa perlu berpindah ke operator lokal, dengan memberikan banyak kemudahan komunikasi dengan tarif yang terjangkau," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (16/9/2014).

Dalam program haji ini, pelanggan XL yang melakukan panggilan telepon ke semua nomor Indonesia dan lokal Arab Saudi atau menerima telepon pelanggan hanya dikenakan Rp 3.500 per menit.Sementara untuk layanan SMS, pelanggan hanya dikenakan tarif Rp 3.500 per SMS ke nomor atau operator mana pun, serta gratis menerima SMS dari mana pun.

Bagi pelanggan prabayar untuk menjamin kenyamanan berkomunikasi disarankan memiliki pulsa minimal sebesar Rp 200 ribu, dan jika pelanggan ingin melakukan panggilan ke negara lain selain ke nomor Indonesia dan nomor Arab Saudi, maka pelanggan akan dikenakan tarif Rp 35.000 per menit.

Selain itu pelanggan juga dapat menikmati akses Internet serta layanan BlackBerry full service sepuasnya dengan biaya maksimum Rp 25.000 per hari. Sedangkan pelanggan pasca bayar harus memastikan fitur international roamingnya aktif dengan mengunjungi XL center terdekat atau menghubungi 817. Aktivasi mudah tanpa harus menyimpan deposit.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/09/16/072557/2691195/328/xl-genjot-omzet-roaming-dari-layanan-haji

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net