Inilah Ponsel Buatan Lokal Harga Termurah

JavaPulsa.Net - Selain dikenal sebagai distributor pulsa, Teletama Artha Mandiri (TAM) meresmikan ponsel pertamanya yang diproduksi di Indonesia, tepatnya di Batam. Ponsel ini adalah Venera 138, feature phone dengan harga cuma Rp 150 ribuan.

Sejumlah pejabat dari Kementerian Industri dan Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta Gubernur kepulauan Riau Muhammad Sani, turut hadir dalam acara peresmian ponsel lokal ini.

Inilah Ponsel Buatan Lokal Harga Termurah Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Peresmiannya dilakukan di pabrik milik PT Sat Nusapersada, yang merupakan partner TAM dalam memproduksi ponsel tersebut. Dalam acara ini juga dilakukan peninjauan pabrik untuk melihat proses produksinya.

PT Sat Nusapersada sebelumnya juga sudah memproduksi smartphone dengan konektivitas 4G di pabriknya itu, yaitu IVO V5.

Di masa yang akan datang, anak perusahaan PT Erajaya Swasembada ini juga akan memproduksi sejumlah feature phone lain di pabrik tersebut. Mereka menargetkan akan memproduksi 150 ribu unit feature phone di kuartal pertama 2015.

"Kami memproduksi ponsel ini di Indonesia untuk mendukung pengembangan industri dalam negeri, sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia, yang mewajibkan importir ponsel untuk mendirikan industri ponsel di Indonesia," ujar Hasan Aula, CEO Erajaya, yang turut menghadiri acara peresmian tersebut.

Tak cuma itu, Hasan juga mengatakan bahwa dengan mengembangkan industri dalam negeri, mereka juga bisa membuka lapangan kerja baru usaha pulsa murah plus sms buyer, terutama di kawasan Batam.

"Ke depannya, kami juga akan mengembangkan industri komponen ponsel seperti casing dan baterai di dalam negeri," tutup Hasan.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/11/08/133253/2742705/317/ini-dia-ponsel-murah-buatan-lokal-harganya-cuma-rp-150-ribu

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net