Lenovo Muszik A319, Asyik Buat Musik

JavaPulsa.Net - Sesuai namanya, Lenovo Muszik A319 menjadikan fitur musik sebagai jualannya. Ini adalah ponsel musik pertama dari Lenovo yang menyasar para penikmat musik mobile.

Marketing Communications Manager Lenovo Mobile Indonesia Miranda Vania Waroka menyebutkan, Lenovo berupaya memenuhi keinginan para pengguna smartphone yang suka musik sekaligus memberikan lebih banyak ragam pilihan perangkat mobile di Indonesia.

"Karena ponsel musik, kami menyediakan banyak koleksi lagu yang downloadnya legal. Dan kalau legal pastinya kualitasnya bagus," sebutnya dalam peluncuran Lenovo Muszik A319, pulsa murah surabaya, di The Only One Club FX, Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Lenovo Muszik A319 Ponsel Asyik Buat Musik Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Lenovo Muszik A319 didukung fungsi audio Dolby Digital Plus yang diklaim menghasilkan suara berkualitas mantap sehingga asyik untuk mendengarkan musik.

Adapun library musik ponsel ini bisa didapatkan melalui aplikasi musik streaming Guvera yang sudah tersedia pre-installed di ponsel ini.

Setelah mendaftar dan mengaktifkan Guvera, pengguna secara otomatis bisa mengakses jutaan koleksi musik streaming yang juga bisa dinikmati secara offline tanpa koneksi internet.

"Lewat kerjasama ini kami menyediakan akses mudah bagi pengguna Lenovo Muszik A319 ke koleksi musik tanpa batas yang gratis dan legal," ujar Marketing Director Guvera Indonesia Dian Farida.

Ditambahkan Miranda, segmen utama ponsel ini memang anak-anak muda pecinta musik, terutama first time Android user yang pertama kali beralih dari feature phone.

Itu sebabnya, jika menilik spesifikasinya ponsel ini memang termasuk kategori entry level. Apalagi harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, yakni Rp 999.000.

Meski demikian, Miranda menyebutkan bahwa produk Lenovo ini tidak asal murah. Disebutkannya, untuk segmen di range harga Rp 1 jutaan, spesifikasi Lenovo Muszik A319 termasuk tinggi.

Lenovo Muszik A319 menggunakan prosesor dual core 1,3 GHz dengan RAM 512 MB. Ponsel dengan OS Android KitKat ini punya layar 4 inch IPS 480 x 800 pixel. Karena menggunakan OS Android maka Anda tidak perlu membeli paket bb termurah untuk ber-BBMan.

Di sektor kamera, ponsel dengan baterai 1.500 mAh ini punya kamera belakang 5 megapixel dengan fitur fixel focus dan flash LED. Kamera depannya 2 megapixel yang diklaim cocok untuk berselfie dan video call. Internal memori ponsel dengan fitur dual SIM ini 4GB dan dilengkapi slot micro SD hingga 32 GB.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/11/11/161850/2745324/317/lenovo-rilis-ponsel-asyik-buat-musik

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net