Rekening Bank Java Pulsa Jember

JavaPulsa.Net - Rekening Bank untuk Deposit Saldo di Java Pulsa Jember. Mitra Java Pulsa Yth, setelah beberapa hari yang lalu kami telah menginformasikan adanya perubahan nomer rekening BRI Java Pulsa dan nomer rekening BCA Java Pulsa yang proses peralihan akan diberlakukan secara bertahap maka dengan ini terhitung mulai tanggal 12 Januari 2015 bagi Mitra sekalian yang ingin melakukan deposit via BCA dan BRI harap ditransfer ke nomer rekening yang baru atau sesuai yang tercantum dalam SMS reply. Sebab reply tiket deposit juga sudah kami setting ke nomer rekening yang baru. Bersama dengan ini pula kami infokan mengenai daftar nomer rekening bank untuk deposit saldo di Java Pulsa.

Rekening Bank Deposit Java Pulsa Online Termurah Jember Surabaya Jawa Timur

Daftar Rekening Bank untuk Deposit di Java Pulsa

  • BCA
    No : 20009 80555
    An : IMAM GHOZALI
  • Bank Mandiri
    No : 143 0011 378 617
    An : IMAM GHOZALI
  • BNI
    No : 032 6144 614
    An : IMAM GHOZALI
  • BRI
    No : 002 101 000 279 566
    An : IMAM GHOZALI

Sedangkan rekening BRI no 752501002444536 dan rekening BCA no : 200028225 SUDAH TIDAK dipergunakan lagi.

Bagi Anda yang membutuhkan panduan cara isi maupun tambah deposit saldo di Java Pulsa, info lengkapnya dapat Anda peroleh di link berikut ini ⇒ Panduan Cara Tambah Saldo Deposit Pulsa Termurah.

Adapun bagi Anda yang belum bergabung bersama kami dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Keterangan mengenai cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Memulai Bisnis Pulsa dengan Harga Termurah.

Demikian informasi terbaru mengenai Daftar Rekening Bank untuk Deposit di Java Pulsa Jember. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".



Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net