Agen Pulsa One Chip All Operator

JavaPulsa.Net - Agen Pulsa One Chip All Operator Termurah 2015. Mitra Java Pulsa Yth, kali ini kami akan ingin flash back dulu. Bukan membahas mengenai Jasa Tukar Trims Online yang lagi marak di media sosial khususnya, Facebook.

Kali ini kami ingin membahas mengenai agen pulsa one chip all operator. Sebuah sebutan yang mungkin tak asing bagi kita meskipun tak jarang banyak yang awam jika harus menterjemahkannya. Oleh karenanya, JavaPulsa.Net ingin mengupas sedikit mengenainya. Siapa tau ini bermanfaat bagi kita ataupun bagi Anda yang sedang bingung mencari kerja ataupun ingin memiliki usaha sendiri.

Keuntungan Jadi Agen Pulsa One Chip All Operator di Java Pulsa

Sekalipun namanya agen pulsa all operator, namun kabar baiknya di javapulsa.net Anda tidak hanya sekedar menjadi agen pulsa saja. Anda juga bisa berjualan pulsa listrik token PLN prabayar, voucher game online dan voucher TV prabayar. Dahsyatnya lagi, Anda juga bisa membuka loket-loket pembayaran seperti misalnya: loket pembayaran iuran BPJS, loket pembayaran listrik PLN, telepon, angsuran kredit motor hingga loket pembayaran air PDAM. Benar-benar sebuah peluang bisnis yang luar biasa bukan?

Agen Pulsa One Chip All Operator Java Pulsa Online Termurah dan Terpercaya 2015

Apa Itu Agen Pulsa One Chip All Operator?

Agen Pulsa One Chip All Operator adalah agen pulsa yang cukup dengan hanya menggunakan satu nomor HP sudah dapat bertransaksi mengisi ulang pulsa semua operator, baik GSM maupun CDMA. Ndak perlu repot menyediakan chip dan HP terpisah. Selain itu juga dapat menghemat modal (deposit) yang Anda butuhkan. Jadi cukup dengan hanya 1 modal saja, Anda sudah dapat melakukan pengisian ulang pulsa ke semua nomor, apapun operatornya.

Cara Daftar Jadi Agen Pulsa One Chip All Operator

Untuk bergabung menjadi agen pulsa elektrik all operator di JavaPulsa.Net, caranya cukup mudah dan murah. Mengapa MUDAH? Karena bisa dilakukan hanya dengan mengirimkan SMS saja. Kenapa MURAH? Karena kami tidak memungut ataupun mengenakan biaya pendaftaran sepeser pun alias GRATIS. Gimana? Murah semurah-murahnya bukan?
KETIK SMS DENGAN FORMAT :
MITRA.NAMA.KOTA

CONTOH :
MITRA.LARIS PULSA.BANDUNG

PERHATIKAN :
1. Format harus benar, yakni menggunakan kata MITRA di depan
2. Pemisah memakai tanda titik (.)
3. Nama bisa diisi nama toko/nama counter/nama usaha Anda
4. Kota diisi sesuai dengan lokasi Anda berada saat ini

JIKA FORMATNYA SUDAH BENAR, SILAHKAN KIRIM SMS TERSEBUT KE SALAH SATU NOMOR CENTER DI BAWAH INI :
0823 427 80555
0852 374 80555
0857 774 80555
0857 723 80555
0856 410 80555
0877 458 80555
0859 211 80555
0896 959 80555
0838 753 80555

KETERANGAN :
  1. Apabila belum mendapatkan SMS balasan, cek dulu format yang Anda kirim (mungkin terdapat kesalahan) kemudian silahkan kirim ulang SMSnya.
  2. Jika sudah mendapatkan SMS balasan, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda. Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami (Java Pulsa) tidak pernah meminta PIN Anda.
  3. Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus otomatis oleh sistem.

Apa yang Dilakukan Setelah Terdaftar Jadi Agen Pulsa

Mungkin di antara Anda, ada yang masih bingung apa yang harus dilakukan setelah terdaftar jadi agen pulsa murah. Berikut kami berikan panduan langkah-langkah yang harus Anda lakukan.
  1. Ubah PIN
    Demi keamanan, silahkan ubah PIN Anda. Jangan gunakan PIN standar. Caranya :
    Ketik : GP.PIN_BARU.PIN_LAMA
    Contoh : GP.2468.1234
    Kirim ke : SMS CENTER
  2. Test Transaksi
    Untuk mengetahui respon server, silahkan test transaksi, misalnya cek harga :
    Format : CH.KODE_PRODUK
    Contoh : CH.TKN
    Kirim ke : SMS CENTER
  3. Isilah Deposit
    Panduan caranya bisa Anda baca ⇒ Cara Deposit Java Pulsa
  4. Siap Berbisnis
    Panduan format cara transaksinya silahkan baca : Cara Transaksi Java Pulsa

Demikian informasi terbaru mengenai Agen Pulsa One Chip All Operator Java Pulsa. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net