Daftar Menu Web Report Java Pulsa

JavaPulsa.Net - Daftar Menu Web Report Java Pulsa Elektrik Termurah. Mitra Java Pulsa Yth, bagaimana, sudah bisa login ke web report kami yang baru kan? Kalau masih belum bisa, silahkan dibaca kembali artikel Panduan Cara Login di Web Report Pulsa Termurah 2015. Adapun untuk kesempatan kali ini, JavaPulsa.Net masih akan membahas yang berhubungan dengan Web Report, yakni tentang daftar menu-menu web report beserta penjelasannnya.

Seperti Mitra ketahui bersama, ketika kita sukses kogin ke web report kita akan otomatis dibawa ke menu DASHBOARD yang mana kami suguhkan update info terbaru mengenai server pulsa dan juga daftar YM Customer Service kami yang sedang online. Di sana terdapat empat YM yang sesuai dengan jumlah CS kami dengan minimal yang aktif adalah 2 ID YM CS Pulsa Murah. Adapun tampilannya seperti gambar di bawah ini.

Daftar Menu Web Report Java Pulsa Online Termurah Jember Surabaya Jawa Timur

Daftar Menu Web Report Java Pulsa

Selain menu DASHBOARD, ada 8 menu lain. Berikut list menu beserta penjelasan singkatnya.
  1. DASHBOARD
    Menu ini berisikan update info terbaru dari server dan daftar Customer Service.
  2. PROFIL
    Menu ini berisikan info Anda (jumlah saldo, bonus dan isi SMS BUYER yang sedang Anda gunakan).
  3. DOWNLINE
    Menu ini berisikan daftar downline Anda (nama, alamat, mark up dan jumlah downlinenya downline).
  4. PRODUK
    Menu ini berisikan daftar harga produk (pulsa reguler, pulsa transfer, paket internet, token PLN, voucher game, voucher TV, PPOB dan lain-lain).
  5. TRANSAKSI
    Menu ini berisikan detail transaksi yang telah Anda lakukan.
  6. MUTASI
    Menu ini berisikan daftar mutasi saldo yang telah Anda gunakan.
  7. RATING
    Menu ini berisikan daftar transaksi pribadi terbanyak & transaksi jaringan terbanyak selama bulan berjalan.
  8. FORMAT TRANSAKSI
    Menu ini berisikan format transaksi yang lengkap dan terbaru.
  9. LOGOUT
    Klik menu ini jika Anda keluar dari web report.

Semoga sedikit penjelasan akan list dan fungsi menu web report yang kami sampaikan ini dapat membantu Mitra semua. Apabila Anda masih bingung dan membutuhkan bantuan, silahkan add PIN BB kami yang bisa Anda peroleh pada link berikut ⇒ PIN BB CS Pulsa Murah 2015.

Adapun bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Memulai Bisnis Pulsa dan Loket PPOB dengan Modal Kecil.

Demikian informasi terbaru mengenai Daftar Menu Web Report Java Pulsa. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".



Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net