Loket Pembayaran Angsuran Kredit Motor

JavaPulsa.Net - Loket Pembayaran Angsuran Kredit (Finance) Java Pulsa. Mitra Java Pulsa Yth, selain melayani pembayaran tagihan rekening PLN, layanan loket PPOB yang kami tawarkan juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan TELKOM, TV berlangganan, HP pascabayar dan angsuran kredit multi finance.

Ya, bersama kami, Anda juga bisa membuka jasa pembayaran angsuran kredit motor yang bisa diakses via SMS, YM, GTalk, FB maupun aplikasi Android yang kami sediakan. Hal yang akan menjadi nilai lebih bagi mitra kami semua, baik outlet menetap maupun counter berjalan. Demikian juga cetak struk, setiap kali transaksi pembayaran tagihan sukses dilakukan maka otomatis pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi (pemberitahuan) dari kami. Jadi, silahkan disimak update info tentang Loket Pembayaran Angsuran Kredit Motor berikut ini.

Loket Pembayaran Angsuran Kredit Multi Finance Java Pulsa Online Termurah Terpercaya 2015

Cara Membuka Loket Pembayaran Angsuran Kredit Motor

Untuk bisa membuka jasa layanan pembayaran tagihan angsuran kredit motor (loket PPOB), langkah yang harus Anda lakukan sama dengan langkah menjadi agen pulsa, silahkan klik di sini ⇒ Cara Mudah Membuka Loket Pembayaran Angsuran Kredit Motor.

Sedangkan cara bertransaksinya ada dua, yakni :
1. Silahkan cek tagihan
2. Pastikan saldo deposit Anda cukup
3. Lakukan pembayaran tagihan.

Cara Mudah Cek Tagihan Angsuran Kredit Motor

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : PASCA.KODE.ID PELANGGAN.PIN.NO HP
Contoh : PASCA.ADIRA.03181565758.1234.08122334455
Kirim ke : SMS CENTER

Cara Mudah Bayar Tagihan Angsuran Kredit Motor

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : PASCA.BYRKODE.ID PELANGGAN.PIN.NO HP PELANGGAN
Contoh : PASCA.BYRADIRA.03181565758.1234.08122334455
Kirim ke : SMS CENTER

Semoga informasi ini dapat membantu Mitra semua. Namun apabila Anda masih bingung dan membutuhkan bantuan, silahkan kirim pertanyaan Anda via FB kami dengan mengklik link berikut ⇒ Facebook Fans Page Resmi Java Pulsa.

Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Memulai Bisnis Pulsa dan Loket PPOB dengan Modal Kecil.

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Mudah Membuka Loket Pembayaran Angsuran Kredit Multi Finance. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".



Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net