Loket Pembayaran PPOB PLN Pascabayar

JavaPulsa.Net - Loket PPOB Resmi Pembayaran Listrik PLN Pascabayar Java Pulsa. Mitra Java Pulsa Yth, bagi Anda yang ingin membuka jasa layanan pembayaran tagihan atau yang lebih dikenal dengan istilah loket PPOB, jangan khawatir kami juga menyediakannya. Bersama kami, usaha Anda akan semakin variatif produknya, tidak hanya sekedar jualan pulsa elektrik dan token listrik aja namun juga paket internet, injek KPK, voucher game, voucher TV bahkan tukar TRIMS.

Sesuai dengan 3 poin yang kami fokuskan, yakni : keamanan, kemudahan dan kenyamanan maka loket PPOB yang kami tawarkan tetap bisa diakses via SMS, YM, GTalk, FB maupun aplikasi Android yang kami sediakan. Sebab jika berbasis web maka akan sulit dijangkau oleh mitra javapulsa.net yang merupakan counter berjalan. Demikian juga cetak struk, setiap kali transaksi pembayaran tagihan sukses dilakukan maka otomatis pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi (pemberitahuan) dari kami. So, mari disimak update info tentang Loket PPOB Resmi Pembayaran Listrik PLN Pascabayar berikut ini.

Loket PPOB Resmi Pembayaran Listrik PLN Postpaid Java Pulsa Online Termurah Terpercaya 2015

Cara Membuka Loket PPOB Resmi Pembayaran Listrik PLN Pascabayar

Untuk bisa membuka jasa layanan pembayaran tagihan online (loket PPOB), langkah yang harus Anda lakukan sama dengan langkah menjadi agen pulsa, silahkan klik di sini ⇒ Cara Mudah Membuka Loket Pembayaran Listrik PLN Pascabayar.

Sedangkan cara bertransaksinya ada dua, yakni :
1. Silahkan cek tagihan
2. Pastikan saldo deposit Anda cukup
3. Lakukan pembayaran tagihan.

Cara Mudah Cek Tagihan Rekening PLN Pascabayar

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : PASCA.PLN.ID PELANGGAN.PIN.NO HP
Contoh : PASCA.PLN.516010724890.1234.08122334455
Kirim ke : SMS CENTER

Cara Mudah Bayar Tagihan Rekening PLN Pascabayar

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : PASCA.BYRPLN.ID PELANGGAN.PIN.NO HP PELANGGAN
Contoh : PASCA.BYRPLN.516010724890.1234.08122334455
Kirim ke : SMS CENTER

Semoga informasi ini dapat membantu Mitra semua. Namun apabila Anda masih bingung dan membutuhkan bantuan, silahkan kirim pertanyaan Anda via FB kami dengan mengklik link berikut ⇒ Facebook Fans Page Resmi Java Pulsa.

Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pembayaran Listrik PLN.

Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
Kirim ke : SMS CENTER

Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : SMS CENTER
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pembayaran Listrik PLN.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pembayaran Listrik PLN.

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Mudah Membuka Loket PPOB Resmi Pembayaran Listrik PLN Pascabayar. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".



Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net