Cash Back Transaksi Paket Internet Indosat Ooredoo

JavaPulsa.Net - Dapatkan Cash Back Tiap Kali Transaksi Paket Data Internet Indosat Ooredoo. Mitra Java Pulsa yang berbahagia, hampir dua bulan sudah kami tidak menyapa Anda. Akan tetapi, tentu kami bukan berdiam diri saja selama ini. Justru kami sedang sibuk dengan inovasi maupun produk baru yang kami hadirkan spesial buat Anda sekalian, sebagai mitra bisnis kami.

Oiya, pada kesempatan ini kami akan menyampaikan info yang baru namun lama. Kok bisa begitu ? Jadi begini, sebenarnya info ini sudah sering kami sampaikan secara berkala. Namun agaknya info yang kami sampaikan kurang begitu dimaksimalkan oleh para mitra sekalian. Info ini terkait dengan program cashback untuk transaksi paket data internet, termasuk paket internet freedom combo yang sudah kami bahas kemarin.

Cashback Transaksi Paket Internet Data Murah Indosat Ooredoo Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Diskon Harga Paket Internet Indosat Ooredoo

Sebagai apresiasi kami terhadap kesetiaan Anda sebagai mitra bisnis Java Pulsa yang terkenal lumayan 'murah' maka kami bekerja sama dengan dealer Indosat lokal akan memberikan diskon alias potongan harga, yang berupa cashback saldo, untuk setiap transaksi paket internet Indosat.

Produk Paket Internet Indosat Apa Saja yang Mendapat Diskon ?

Tidak semua produk paket internet Indosat berhak mendapatkan diskon. Potongan harga hanya berlaku untuk produk di bawah ini:
  • Paket Internet Kuota 1 GB 24 Jam 30 Hari ⇒ ID1
  • Paket Internet Kuota 2 GB 24 Jam 30 Hari ⇒ ID2
  • Paket Freedom Combo M ⇒ IFC59
  • Paket Freedom Combo XXL ⇒ IFC199
  • Paket Blackberry Gaul Banget 30 Hari ⇒ IBB60
  • Paket Blackberry Gaul Banget 90 Hari ⇒ IBB89
  • Mohon untuk dicatat produk-produk tersebut sehingga bisa memaksimalkan keuntungan Anda.

    Tiap Hari Apa Saja yang Ada Diskon Paket Internet Indosat ?

    Tidak setiap hari produk paket internet Indosat kami berikan diskon. Potongan harga hanya berlaku pada saat-saat di bawah ini:
  • Tiap hari Senin jam 08.00 - 16.00 WIB
  • Tiap hari Rabu jam 08.00 - 16.00 WIB
  • Tiap hari Sabtu jam 08.00 - 16.00 WIB
  • Untuk mitra yang berada di luar zona Waktu Indonesia Barat harap menyesuaikan sendiri ya.

    Berapa Potongan Harga Paket Internet Indosat Ini?

    Oiya, adapun besar diskon potongan harga yang kami berikan adalah sebesar
    Rp 4.000,- (Empat Ribu Rupiah)

    Bagaimana mitra sekalian? Bener-bener mantab dan dahsyat bukan? Bayangkan Anda mendapatkan laba tambahan sebesar 4.000 rupiah per transaksi alias senilai 3 kali lipat dari keuntungan yang biasa Anda dapatkan bila berjualan pulsa elektrik. Makanya segera susun strategi marketing untuk memaksimalkan potensi pendapatan Anda dalam program cashback ini.

    Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pulsa yang Banyak Cash Back-nya.

    Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
    Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
    Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
    Kirim ke : SMS CENTER

    Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
    Format : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.500000.2580
    Kirim ke : SMS CENTER
    Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
    Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pulsa yang Banyak Cash Back.

    Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pulsa yang Banyak Cash Back.

    Demikian informasi terbaru mengenai Diskon Ratu Jelita Paket Internet Termurah dari Indosat Ooredoo. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
    "Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

    Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

    Tidak ada komentar untuk "Cash Back Transaksi Paket Internet Indosat Ooredoo"


    Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net