Telkomsel Makin Dekat dengan Segmen Korporasi

JavaPulsa.Net - Selain pelanggan retail, Telkomsel juga semakin mendekatkan bisnis pulsa dengan segmen korporasi. Sejumlah perusahaan besar pun memilih layanan korporasi yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Telkomsel Makin Dekat dengan Segmen Korporasi Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Paling terbaru Telkomsel menandatangani nota kerjasama token pln termurah dengan PT Arsi Dinamika Cipta, PT. Bahana Sukses Sejahtera, PT K line Air Service Indonesia, PT. Mitra Melangkah Bersama, Pemerintah Kota Tangerang, PT Seiv Paint, PT Parker Hannifin, dan PT. Visionet Internasional untuk berbagai layanan solusi bisnis seperti My Group Femto T – Zone, iPhone Installment, Flash dan Halo Fit.

"Saat ini Telkomsel dipercaya oleh 138 juta pelanggan yang mayoritas adalah pelanggan retail. Namun demikian kami sangat serius dalam melayani segmen korporasi yang memang unik dan memiliki kebutuhan khusus," kata GM Account Management Jabotabek Jabar Ceppy Djakaria, melalui keterangan resminya, Jumat (3/9/2014).

Untuk itulah Telkomsel hadir dengan layanan Corporate Business Solutions yang secara khusus melayani pelanggan korporat dengan layanan-layanan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan sehingga produktifitas sekaligus efisiensi yang menjadi tujuan perusahaan dapat tercapai.

"Kami merupakan satu-satunya operator yang memiliki layanan khusus CBS bagi para pelanggan korporat yang jaringannya tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini didesain khusus untuk melayani kebutuhan korporat yang berbeda-beda, serta didukung oleh para Dedicated Account Manager yang siap melayani selama 24 jam," tambah Ceppy.

Dalam kesempatan tersebut banyak perusahaan yang memilih layanan My Group, dimana layanan ini memang secara nyata terbukti menjadi favorit karena memberikan kenyamanan telepon dan SMS yang mampu menekan cost perusahaan.

"Pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan melaju sangat pesat mencapai 7,5% jauh diatas laju pertumbuhan ekonomi nasional. Kesempatan ini harus dimanfaatkan Telkomsel untuk memberikan solusi-solusi bagi perusahaan-perusahaan khususnya di Tangerang Selatan dalam hal solusi komunikasi," kata Dirut PT ArsiDinamika yang juga Kadin Tangsel Kemal Pasya.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/10/03/091005/2708522/328/telkomsel-makin-dekat-dengan-segmen-korporasi

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net