Akhirnya Xiaomi Buka Lapak Offline

JavaPulsa.Net - Kabar gembira bagi Anda yang belum memiliki ponsel Xiaomi. Meski telah membukukan penjualan 85 ribu unit lebih di Indonesia melalui e-commerce, Xiaomi masih belum puas. Ponsel fenomenal asal China ini masih ingin menggenjot penjualannya melalui jaringan distributor server pulsa lokal.

Salah satu distributor yang dipilih untuk menggelar lapak offline adalah PT Trikomsel Oke Tbk. Setelah ditunjuk beberapa bulan yang lalu, Trikomsel akhirnya bisa mulai memasarkan Redmi 1s melalui gerai ritel seperti OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang tersebar di Indonesia.

Xiaomi Buka Lapak Toko Ritel Offline Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

"Sebelumnya penjualan produk Xiaomi hanya dijual melalui toko online dan mulai Jumat 14 November 2014 Xiaomi Redmi 1s telah tersedia secara bertahap di gerai-gerai ritel Trikomsel," kata Direktur Ritel Trikomsel, Evy Soenarjo dalam keterangannya, Jumat (14/11/2014).

Sejak pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada Agustus lalu, animo peminat Xiaomi Redmi 1s cukup besar. Selain karena faktor harga yang cuma Rp 1,5 juta, ponsel ini juga mengandalkan spesifikasi seperti: quad core prosesor Snapdragon 400 1,6 GHz, lebar layar 4.7 inch, memori RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB.

"Kami sangat senang memperpanjang hubungan kerjasama kami dengan Trikomsel sehingga Mi Fans bisa memperoleh produk-produk Xiaomi melalui gerai-gerai ritel terpilih. Di setiap negara, Xiaomi juga tersedia secara offline. Kami sangat gembira dengan adanya penambahan channel baru ini di Indonesia," kata Steve Vickers, General Manager Xiaomi Asia Tenggara.

Trikomsel menghadirkan Redmi 1s dalam warna dark grey dan tersedia berbagai pilihan pembayaran seperti cicilan sampai dengan 12 bulan dengan atau tanpa menggunakan kartu kredit.

Untuk tahap pertama, Redmi 1s dalam jumlah terbatas akan hadir di agen tiket termurah OkeShop Mal Taman Anggrek, OkeShop Mal Kelapa Gading, OkeShop Kota Kasablanka, OkeShop Grand Indonesia, OkeShop Mal Pondok Indah, Global Teleshop Plaza Indonesia, AndroidLand Summarecon Mal Serpong dan AndroidLand Plaza Senayan.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/11/14/073445/2748044/317/xiaomi-buka-lapak-di-jaringan-ritel-trikomsel

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net