Redmi Note, Phablet Menarik Harga Ciamik

JavaPulsa.Net - Sesuai omongan Hugo Barra, mantan petinggi Google yang kini menjabat VP Global Xiaomi, ponsel Redmi Note yang merupakan phablet Xiaomi bonus pulsa akhirnya resmi masuk Indonesia. Seperti halnya Redmi 1S, ponsel ini pun menyuguhkan spesifikasi mumpuni dengan harga menggoda.

Dikatakan mumpuni karena Redmi Note telah dibekali prosesor octa core besutan MediaTek di dalamnya. Menariknya, besaran RAM yang diusungnya juga masuk terbilang besar karena punya kapasitas 2 GB.

Redmi Note, Phablet Menarik Harga Ciamik Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Selain itu sisi kameranya juga tak kalah mumpuni, Redmi Note punya kamera 13 MP di bagian belakangnya. Kamera ini menawarkan bukaan f/2.2 dan punya wide angle 28mm. Sedangkan kamera depannya punya kemampuan 5 MP yang cukup lumayan untuk jepret selfie.

Untuk layarnya, Redmi Note punya bentang 5,5 inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel). Sebagai pemasok dayanya produsen China ini mempercayakannya pada baterai 3200 mAh yang dibekali fitur fast charging.

Sistem operasinya dapat dipastikan adalah MIUI 5 yang masih berbasis Android 4.2 Jelly Bean. Tapi Barra menjanjikan versi MIUI terbaru yakni yang versi 6 akan segera hadir tak lama lagi. Ia menjanjikan pada awal tahun 2015 nanti.

Penasaran dengan harganya? Berbekal spesifikasi yang diusungnya lagi-lagi Xiaomi mencoba menggebrak pasar ponsel. Phablet yang dinanti penyuka Xiaomi dibanderol dengan harga sebesar Rp 1,99 juta.

Dan lagi-lagi Xiaomi kembali menjualnya dengan cara online melalui situs jual-beli rekanannya, Lazada. Namun Redmi Note sendiri baru akan dilempar ke pasaran mulai 13 November mendatang dengan gaya flash sale ala pulsa transfer termurah Xiaomi.

“Tapi pre-ordernya telah dibuka mulai hari ini (6/11/2014) mulai pukul 18:00 di website Lazada,” ujar Hugo Barra saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (6/11/2014).


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/11/06/203349/2741412/317/redmi-note-resmi-masuk-indonesia-harganya

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net