Sejuta Ponsel Xiaomi di Hari Jomblo

JavaPulsa.Net - Di China ada semacam perayaan unik bernama Singles Day yang dirayakan pada tanggal 11 bulan 11. Ternyata di perayaan tersebut, Xiaomi mendapatkan berkah tersendiri bagi pusat pulsa termurah.

Singles Day adalah hari dimana semua orang yang single atau tak berpasangan merayakan dengan sejumlah diskonan produk-produk tertentu. Ya, mirip seperti Cyber Monday atau Black Friday di Amerika Serikat.

Sejuta Ponsel Xiaomi Ludes di Hari Jomblo Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

Nah, di Hari untuk Jomblo tersebut, Xiaomi mampu menjual 1 juta smartphone besutannya atau tepatnya 1,16 juta hanya dalam waktu 24 jam. Demikian yang dikutip detikINET dari IB Times, Kamis (13/12/2014).

Ditambahkan oleh Barra, pencapaian tersebut memang masih kalah cepat bila dibandingkan di saat perayaan libur China yang bisa didapatkan dalam 12 jam saja.

Secara keseluruhan, Xiaomi mampu menjual 720 ribu smartphone di 12 jam pertama, baru bertambah 440 ribu setengah hari kemudian. Mi4 dan RedMi adalah handset yang paling berkontribusi besar bagi bisnis online syariah.

Peningkatan penjualan ini juga tak terlepas dari kualitas yang dtawarkan RedMi dan Mi4, harga murah dan ditambah diskon besar-besaran untuk menyambut Singles Day ini.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/11/13/141506/2747423/317/di-hari-jomblo-1-juta-ponsel-xiaomi-ludes

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net