Alamat Kantor Java Pulsa yang Baru

JavaPulsa.Net - Java Pulsa Pindah ke Kantor Baru. Mitra Java Pulsa Yth, bagaimana dengan produk pembayaran iuran premi BPJS Kesehatan yang telah kami sediakan? Anda sudah mencobanya? Secara khusus, saya ucapkan terima kasih atas respon positif dari semua mitra, yang terbukti dengan progres pembayaran BPJS yang cukup menggembirakan.

Seperti telah kami infokan jauh hari sebelumnya, bahwa Java Pulsa sedang melakukan pembangunan sebuah ruko yang akan dijadikan kantor. Dan puji syukur alhmadulillah terhitung 15 April 2015, server Java Pulsa telah berpindah ke tempat yang baru. Tentunya ini juga berpengaruh pada perubahan alamat server Java Pulsa Jember.

Alamat Kantor Server Java Pulsa Online Termurah Terpercaya 2015

Alamat Kantor Server Java Pulsa Jember

Alamat kantor PT Aslamindo Eltama Raya yang sekaligus juga sebagai kantor server Java Pulsa yang baru adalah
Ruko Sriwijaya Center Kav. 1
Jl. Sriwijaya, Karangrejo - Sumbersari
Jember - Jawa Timur 68121
Insya Allah alamat tersebut sudah permanen sebab ruko tersebut milik pribadi. Sedangkan kantor lama kami yang berada di Jl. Letjen Sutoyo No. 113 C, Sumbersari - Jember sudah tidak ditempati sebab tempat tersebut milik dari teman owner Java Pulsa yang kami sewa. Sekalipun hanyalah sebuah outlet kecil, tempat tersebut akan selalu tercatat dalam sejarah perjuangan kami karena dari sanalah kami lahir, tumbuh dan berkembang menjadi besar seperti saat ini.

Semoga dengan adanya kantor yang baru ini akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada para mitra semua. Dan tentunya akan semakin membuat kami terpacu dengan inovasi yang selama ini menjadi ciri khas Java Pulsa. Untuk semua mitra kami, baik yang berdomisili di Jember maupun sedang berada di kota Jember, silahkan mampir di kantor dan berikan kami kritik dan saran-saran yang bisa menjadikan kami lebih baik.

Semoga informasi ini dapat membantu Mitra semua. Namun apabila Anda masih bingung dan membutuhkan bantuan, silahkan kirim pertanyaan Anda via FB kami dengan mengklik link berikut ⇒ Facebook Fans Page Resmi Java Pulsa.

Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Memulai Bisnis Pulsa dan Loket PPOB dengan Modal Kecil.

Demikian informasi terbaru mengenai Alamat Kantor PT Aslamindo Eltama Raya Server Java Pulsa Jember. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".



Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net