Loket Pembayaran Tagihan BiG TV

JavaPulsa.Net - Tempat Pembayaran Tagihan BiG TV. Mitra Java Pulsa Yth, kali ini kami akan membahas produk loket PPOB yang baru, yakni pembayaran online tagihan Big TV pascabayar, yang sekaligus melengkapi produk pembayaran TV berlangganan yang telah ada sebelumnya: Indovision, Okevision, K-Vision, Skynindo TV, Top TV dan Aora TV dan Orange TV. Ke depan, tentu kami juga akan terus berupaya melengkapi saluran TV berbayar yang lain.

Mengapa produk TV kabel? Karena dengan penetrasi pasar yang baru mencakup 5% dari total jumlah penduduk Indonesia maka kami memiliki keyakinan bahwa prospek bisnis pembayaran tagihan TV berlangganan ini sangat cerah. Apalagi sekarang sudah bukan jamannya server pulsa hanya berfokus pada produk pulsa elektrik saja. Namun bisnis token listrik prabayar, loket PPOB dan paket internet data pun semakin menjadi primadona, termasuk paket internet Tri termurah.

Loket Pembayaran Tagihan BiG TV Java Pulsa Online Termurah Terpercaya 2015

Sekilas Tentang BiG TV

Menurut wikipedia, BIG TV merupakan salah satu penyedia jasa televisi berbayar yang diresmikan mengudara pada 9 September 2013. BIG TV ini dioperasikan oleh PT. Indonesia Media Televisi yang merupakan anak perusahaan oleh Lippo Group.

Lippo Group sendiri adalah sebuah perusahaan besar di Indonesia yang didirikan oleh Mochtar Riady dan memulai bisnis dengan Lippo Bank (kini Bank CIMB Niaga) yang berkembang ke berbagai bidang, antara lain: RS Siloam, Matahari, Hypermart, Berita Satu, First Media hingga PT Internux yang terkenal dengan produk Bolt-nya.

Cara Transaksi Pembayaran Tagihan BiG TV Pascabayar

Ada format transaksi yang berkaitan dengan transaksi pembayaran tagihan BiG TV, yakni:

Cara Cek Tagihan BiG TV

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : PASCA.KODE.ID_PELANGGAN.PIN
Contoh : PASCA.BIG.1000101799.1234
Kirim ke : SMS CENTER

Cara Bayar Tagihan BiG TV

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : PASCA.BYRKODE.ID_PELANGGAN.PIN.NO HP
Contoh : PASCA.BYRBIG.1000101799.1234.0811234567
Kirim ke : SMS CENTER

Fee/Komisi dan Admin Bank Bayar Tagihan Big TV

Hingga artikel ini dibuat, untuk pembayaran tagihan Big TV ini dikenakan biaya admin dari bank sebesar Rp 2.000,- (dua ribu rupiah) dengan potongan yang menjadi fee alias komisi Anda adalah Rp 1.200,- (seribu dua ratus rupiah).

Adapun untuk update terbaru fee loket PPOB yang lain, bisa langsung Anda cek di ⇒ Daftar Fee Loket Pembayaran PPOB Java Pulsa.

Semoga informasi ini dapat membantu Mitra semua. Namun apabila Anda masih bingung dan membutuhkan bantuan, silahkan kirim pertanyaan Anda via FB kami dengan mengklik link berikut ⇒ Facebook Fans Page Resmi Java Pulsa.

Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Memulai Bisnis Pulsa dan Loket PPOB dengan Modal Kecil.

Demikian informasi terbaru mengenai Loket Online Pembayaran Tagihan BiG TV. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".



Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net