Pengin Bisnis Jualan Pulsa ? Ini yang Wajib Anda Ketahui Sebelumnya

JavaPulsa.Net - Pengetahuan Dasar yang Wajib Diketahui Sebelum Memulai Bisnis Jualan Voucher Pulsa Elektrik. Mitra Java Pulsa Yth, bersamaan dengan berakhirnya bulan Ramadhan dan datangnya hari kemenangan, kami segenap karyawan dan jajaran PT Aslamindo Eltama Raya sebagai induk perusahaan server Java Pulsa PPOB mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, mohon maaf dan lahir dan batin. Semoga Allah menerima semua amalan serta menjadikan kita kembali fitri dan termasuk orang yang beruntung. Aamiin...

Pengetahuan Dasar Untuk Memulai Bisnis Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Seperti kita ketahui, bulan Juni kemarin kami melaunching produk tiket beserta panduan cara berjualan tiket kereta api secara online. Dan alhamdulillah, respon dari para member cukup mengejutkan sekaligus memuaskan kami sebab respon para mitra Java Pulsa benar-benar positif sekaligus di luar perkiraan kami. Meskipun di awal bulan sempat off dikarenakan adanya maintenance sistem oleh PT KAI, sekarang produk tiket kereta sudah open kembali. Saat ini kami akan membahas tentang hal-hal yang wajib diketahui bagi calon pengusaha pulsa agar dapat berbisnis secara efektif dan efisien serta tidak terjebak dalam penipuan bisnis pulsa.

Pengetahuan Dasar Untuk Memulai Bisnis Pulsa

Untuk memulai bisnis pulsa tidak diperlukan adanya pengalaman. Asalkan Anda mau belajar dari pengalaman dan banyak membaca tips-tips dalam bisnis pulsa, kami yakin Anda bisa sukses dalam usaha bisnis pulsa dan PPOB ini. Berikut ini tips pengetahuan dasar untuk pemula dalam bisnis pulsa dan PPOB.
  1. Pilihlah dealer pulsa yang terpercaya
    Ini adalah pedoman dasar. Sebelum menjadi member sebuah dealer pulsa, alangkah baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu latar belakang dari dealer pulsa tersebut. Pilihlah beberapa dealer pulsa yang Anda ketahui. Lakukan browsing mengenai dealer pulsa tersebut. Lihat legalitas perusahaan, testimoni para membernya dan bagaimana cara mereka merespon keluhan para agen nya. Kemudian bandingkan di antara dealer pulsa pilihan Anda tersebut. Jika pada akhirnya ada beberapa dealer pulsa yang memenuhi kriteria terpercaya Anda, pilihlah yang lokasinya dekat dengan Anda.
  2. Jangan terlalu mendewakan harga pulsa murah
    Harga pulsa yang murah memang akan memberikan keuntungan yang lebih besar. Namun yang wajib Anda ketahui adalah bahwa distributor pulsa dengan harga murah akan selalu diserbu oleh banyak orang yang tak jarang berujung pada menurunnya kualitas transaksinya. Ada baiknya Anda memilih distributor pulsa dengan harga standar, layanan yang berkualitas serta produk dan fasilitasnya lengkap.
  3. Utamakan server pulsa dengan beragam produk
    Dengan bergabung pada server yang memiliki produk yang variatif, tentu akan sangat menguntungkan sebab dengan hanya satu modal saja, Anda bisa berjualan produk yang beragam. Beberapa produk yang sudah biasa ada dalam server pulsa antara lain : token listrik prabayar, voucher game online, voucher tv kabel, pembayaran rekening listrik, air, telepon, hp pascabayar, tv berlangganan, angsuran kredit otomotif, iuran / premi asuransi (termasuk BPJS) hingga tiket kereta dan pesawat.
  4. Mulailah Jualan Pulsa ke Lingkungan Terdekat
    Mulai dari menjadikan keluarga sebagai pelanggan pertama Anda. Selanjutnya Anda bisa mencari pelanggan yang berasal dari teman sendiri, kerabat ataupun tetangga Anda. Tidak harus mempunyai tempat khusus. Anda pun bisa menjadi konter berjalan. Sungguh, sebuah bisnis yang fleksibel bukan.
  5. Berinovasi dalam hal strategi marketing
    Tidak perlu merusak pasaran dengan harga yang lebih murah namun berinovasilah dalam memasarkan pulsa Anda. Manfaatkan dahsyatnya viral marketing dari sosial media. Bangun brand yang kuat sehingga menjadi awareness untuk orang yang bahkan pertama kali bertemu Anda.
Bagaimana mitra sekalian? Setuju ? Makanya buat Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB serta tiket kereta, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pulsa yang Banyak Bonusnya.

Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
Kirim ke : SMS CENTER

Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : SMS CENTER
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pulsa yang Banyak Bonusnya.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pulsa yang Banyak Bonusnya.

Demikian informasi terbaru mengenai Pengetahuan Dasar yang Wajib Diketahui Sebelum Memulai Bisnis Jualan Voucher Pulsa Elektrik. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar untuk "Pengin Bisnis Jualan Pulsa ? Ini yang Wajib Anda Ketahui Sebelumnya"


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net