Tips Mudah Agar Sukses Dalam Bisnis Jualan Pulsa

JavaPulsa.Net - Tips Sukses Bisnis Jualan Pulsa. Apa kabar Mitra Java Pulsa sekalian ? Kami doakan semoga para mitra sekalian diberikan kesehatan dan kelancaran rizki serta tentunya senantiasa dalam lindungan-Nya. Aamiin.. Mengawali tahun 2017 tepatnya hari ini adalah sebuah hari spesial bagi Java Pulsa. Adakah para mitra yang tahu apa itu ?

Yups.. Jika mitra menjawab ini adalah hari ulang tahun Java Pulsa, Anda benar. Tanggal 6 Januari 2014 adalah tanggal dimana server Java Pulsa launching secara resmi dan memulai layanan bisnisnya untuk mitra sekalian. 3 tahun bersama para mitra memberikan banyak asam garam dalam mengelola sebuah server pulsa. Tentunya sudah layak pula jika Java Pulsa memiliki sebuah adik server yang baru. Beneran ? Iya Bos, pengen tahu ? Pantengin terus infonya di web ini. Dan sebagai kado ultah, maka kali ini kami akan membahas mengenai tips mudah agar sukses dalam berbisnis jualan pulsa.

Tips Sukses Menjalankan Bisnis Server Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Banyak orang berkata bahwa bisnis pulsa elektrik dan token listrik pln prabayar merupakan bisnis yang mudah dijalankan dengan peluang penghasilan melimpah. Dengan fleksibilitas yang dimilikinya, bisnis agen pulsa bisa dijalankan dimana dan kapan saja, tidak harus memiliki tempat usaha dan yang pasti, tidak membutuhkan modal yang begitu besar.

Namun apakah benar demikian ? Bagaimana faktanya ?

Tidak juga. Nyatanya banyak penjual pulsa yang rugi atau hanya balik modal saja tanpa keuntungan sepeser pun.

Lantas salahkah opini di atas ?

Tidak juga. Sebenarnya kerugian terjadi BUKAN karena salah bisnis pulsanya atau salah sistemnya akan tetapi murni salah penjualnya. Faktanya masih banyak orang yang belum tahu bagaimana menjalankan bisnis pulsa elektrik dan token listrik pln prabayar ini dengan benar. Padahal apabila dijalankan dengan benar, untuk pemula pun bisa mendapatkan penghasilan JUTAAN RUPIAH per bulannya bukanlah hal yang mustahil.

Keberhasilan maupun kerugian bahkan kebangkrutan dalam bisnis pulsa ini tergantung bagaimana cara Anda dalam memperlakukan bisnis pulsa ini. Apakah hanya sebagai lumbung penghasilan tambahan, sekedar pengisi waktu luang, ataukah untuk bagi-bagi rezeki kepada janda-janda di facebook atau para abg di instagram ? (hehehe..)

Kesalahan-kesalahan Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa

Hindari hal-hal berikut jika Anda tidak ingin mengalami kegagalan dalam bisnis pulsa.
  1. Mengizinkan orang hutang pulsa
    Sering kali kita menyepelekan sejumlah uang, misalnya halah hanya hutang 5 ribu doank. Namun sebenarnya inilah penyebab yang paling sering membuat orang akhirnya harus stop, berhenti menjalankan bisnis pulsanya hanya gegara tidak enak kalau ada teman, tetangga yang ngebon pulsa ke kita.
    Namun bukan berarti kita terus menjadi orang yang pelit dengan tidak membolehkan orang untuk hutang pulsa. Buatlah pengecualian untuk orang-orang tertentu yang dalam kondisi darurat dan kita tidak segan untuk menagihnya di kemudian hari.
    Jadi, pada intinya bersikaplah bijaksana dalam menyikapi hutang pulsa.
  2. Mengambil keuntungan terlalu besar
    Bisnis pulsa adalah usaha dengan perputaran modal yang cepat. Dengan banyaknya orang yang menjalankan bisnis ini, tentu menyebabkan persaingan yang ketat. Jangan sampai kita ditinggalkan oleh pelanggan karena harga yang terlalu mahal.
    Namun jangan pula menghancurkan harga. Ikuti saja harga standar di sekitarnya. Untuk menggaet pelanggan lebih banyak, buatlah promo yang menarik namun juga mengguntungkan bagi Anda, misalnya harga spesial bagi pelanggan.
    Jadi, pada intinya bersikaplah bijaksana dalam menyikapi harga pulsa.

Tips dan Trik Sukses Berbisnis Pulsa dan Token Listrik

Berdasarkan pengalaman para mitra kami di regional Jember hal-hal inilah yang membuat mereka sukses dan tetap eksis hingga sekarang dengan keuntungan minimal 3 juta per bulan.
  1. Pilihlah Server Pulsa yang Terpercaya
    Kebanyakan dari kita selalu memprioritaskan harga murah padahal sangat penting pula untuk memilih server pulsa yang transaksinya lancar. Selain sangat mempermudah hidup Anda karena tidak di kejar-kejar konsumen karena pulsa tidak masuk-masuk, juga sangat berpengaruh terhadap repeat order dari pelanggan Anda. Jika transaksi lancar tentu mereka akan dengan senang hati melakukan pembelian lagi. Bahkan tidak menutup kemungkinan mereka akan mempromosikan Anda kepada temannya. Lumayan kan promosi gratis.
  2. Promosikan Outlet Pulsa Anda
    Manfaatkan semua yang Anda punyai. Akun media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dll. Aplikasi instan messenger Anda, seperti BBM, WA, Line, dll. Bagaimana orang mau membeli pulsa Anda, jika mereka tidak tahu Anda itu jualan. Dan yang tak kalah dahsyat adalah melakukan promosi secara getok tular alias dari mulut ke mulut. Akan sangat membantu pula jika server pulsa yang Anda pilih memiliki fitur SMS buyer, agar pelanggan selalu ingat dengan konter anda.
  3. Berikan Layanan yang Terbaik Bagi Pembeli
    Jangan sampai Anda menjual lebih mahal dari harga pulsa di sekitar Anda jualan. Dan jangan terlalu larut dalam persaingan harga. Juallah pulsa sesuai standar harga di pasaran namun lakukanlah dengan pelayanan yang memuaskan apalagi jika konsumennya berjenis kelamin perempuan. Percayalah pelayanan terbaik akan memberikan kenangan di ingatan konsumen akan mendorong orang tersebut untuk membeli pulsa di tempat Anda.
  4. Mendaftarlah Di Lebih Dari Satu Server
    Di dunia ini tidaklah ada hal yang sempurna, begitu juga di server pula. Tidak peduli seberapa canggih hardwarenya, seberapa handal softwarenya, seberapa banyak center transaksi-nya pasti ada kalanya server mengalami kendala teknis. Entah itu dari internal maupun akibat dari faktor eksternal server. Itulah mengapa kami sarankan untuk mendaftar di lebih dari satu server itu. Hal ini untuk mencegah timbulnya rasa kecewa dari pelanggan. Selain itu, juga berguna untuk memilih harga yang paling murah ketika melakukan transaksi sebab setiap server tentu mempunyai strategi marketing yang berbeda.

Bagaimana para mitra sekalian? Sudah paham kan? Semoga tips sukses berbisnis pulsa elektrik dan token listrik prabayar ini dapat bermanfaat bagi Mitra semua. Oleh karenanya, bagi Anda yang belum bergabung bersama java pulsa dot net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Java Pulsa Agar Sukses Berbisnis.

Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#JELITA RELOAD#JAKARTA
Kirim ke : 082342780555 / 085641080555 / 087745880555

Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : 085237480555 / 085777480555 / 085921180555
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Java Pulsa Agar Sukses Berbisnis.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Java Pulsa Agar Sukses Berbisnis.

Demikian informasi terbaru mengenai Tips Mudah Agar Sukses Dalam Bisnis Jualan Pulsa dari Server Java Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya Jember. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa Elektrik Murah PPOB Online Lengkap. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar untuk "Tips Mudah Agar Sukses Dalam Bisnis Jualan Pulsa"


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net