Fitur Autoreg Java Pulsa Jember

JavaPulsa.Net - Fitur Autoreg (Cara Mendaftarkan Downline Pulsa Secara Otomatis). Mitra Java Pulsa Yth, sering kali kami menerima pertanyaan dari member, baik via SMS, YM maupun telepon yang menanyakan apakah server Java Pulsa support fitur autoreg? Sebagian besar penanya tersebut merupakan agen pulsa online yang biasa memasarkan pulsa murah di dunia maya, baik lewat web, blog, Facebook maupun media sosial lainnya.

Sebenarnya server kami tentu mendukung autoreg karena fitur tersebut merupakan salah satu fitur dari add on OtomaX, yakni Smart Software. Namun sesuai dengan 3 poin yang menjadi prinsip kami, yakni keamanan, kemudahan dan kenyamanan maka sebisa mungkin kami akan mengusahakannya sendiri. Ya itung2 sekalian ngasih pekerjaan team IT kami. (hehe..) Nah, kabar gembiranya, beberapa waktu ke depan fitur autoreg (pendaftaran downline otomatis) akan kami luncurkan.

Namun sebagai pendahuluan, kali ini akan kami bahas mengenai downline pulsa, keuntungan agen pulsa yang memiliki downline dan sekilas tentang autoreg itu sendiri. Oiya, sebelum itu jangan lewatkan artikel tentang produk kami yang terbaru, yaitu loket online pembayaran tagihan Big TV.

Fitur Autoreg Java Pulsa Online Termurah Terpercaya 2015
Salah satu keunggulan jika Anda mendaftar sebagai mitra Java Pulsa adalah Anda bisa memasarkan kembali server pulsa ini dengan mendaftarkan orang-orang yang minat menjadi agen pulsa atau yang lazim disebut sebagai downline. Lantas keuntungannya apa? Keuntungan jika Anda mempunyai downline adalah Anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi sukses yang dilakukan downline Anda tersebut. Masih bingung? Coba simak penjelasan berikut ini.

Apa Itu Downline Pulsa

Downline adalah istilah dari bahasa Inggris, yang berasal dari kata "down" dan "line". Down berarti bawah sedangkan line berarti garis. Jadi jika diartikan menurut bahasa, downline merupakan garis (jaringan) yang berada di bawah kita. Sedangkan arti menurut istilah, downline adalah orang yang kita daftarkan menjadi agen pulsa di bawah (jaringan) Anda.

Berarti Java Pulsa MLM donk? BUKAN...!!! Java Pulsa murni bisnis BUKAN MLM. Cuma hampir semua server pulsa menggunakan sistem viral marketing yang mirip MLM. Adapun istilah downline sengaja digunakan karena kata ini sudah familier dalam kosakata percakapnn kita.

Lantas apa bedanya Java Pulsa dengan MLM pulsa? BANYAK...!!! Antara lain: kami TIDAK MENGENAKAN biaya pendaftaran, kami TIDAK MEWAJIBKAN member kami merekrut downline dan yang pasti, harga yang kami tawarkan jelas LEBIH MURAH dibandingkan MLM pulsa. Dan masih banyak perbedaan yang lainnya.

Keuntungan Mempunyai Downline dalam Bisnis Pulsa

Seperti kami utarakan di atas bahwa kami tidak mengharuskan mitra kami untuk merekrut orang lain sebagai agen pulsa untuk dijadikan downlinenya. Namun seperti yang kita mahfumi bersama bahwa ada 2 macam keuntungan menjadi agen pulsa murah, yakni: keuntungan aktif dan pasif.

Keuntungan Aktif sebagai Agen Pulsa

Keuntungan ini berupa laba yang merupakan selisih dari harga kulak Anda ke kami dengan harga jual Anda ke konsumen. Untuk mendapatkan keuntungan ini, Anda harus AKTIF transaksi, melakukan penjualan pulsa, token listrik, voucher game, voucher TV maupun transaksi pembayaran tagihan PPOB.

Keuntungan Pasif sebagai Agen Pulsa

Keuntungan ini berupa laba yang merupakan selisih dari harga kulak Anda ke kami dengan harga jual Anda ke downline Anda. Untuk mendapatkan keuntungan ini, Anda tidak perlu (PASIF) bertransaksi, cukup mendaftarkan dan memaintenance downline secara baik maka otomatis komisi pun mengalir.

Nah, sekarang tergantung Anda. Apakah ingin mendapatkan keuntungan aktif atau pasif saja? Atau ingin mendapatkan dua-duanya? Semuanya terserah Anda.

Cara Mendaftarkan Downline Pulsa

Untuk mendaftarkan downline, ada dua cara yang bisa ditempuh, yakni metode konvensional (manual) dan modern (autoreg).

Cara Mendaftarkan Downline Manual

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : REG#NAMA##KOTA#NO HP#MARK UP
Contoh : REG#SONY CELL#JEMBER#081234567890#50
Kirim ke : SMS CENTER
Keterangan:
Nama boleh diisi dengan nama usaha (outlet, counter, warung, toko dll) atau nama Anda.
Kota diisi dengan kota tempat Anda dimana berada sekarang.
No HP diisi dengan nomor HP yang akan digunakan transaksi.
Mark Up diisi dengan selisih harga yang Anda berikan ke downline.
Misalkan mark up Anda isi dengan 50 maka Anda akan mendapatkan bonus 50 rupiah tiap kali downline Anda melakukan transaksi.

Cara Mendaftarkan Downline Otomatis

Pendaftaran downline secara otomatis ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur autoreg. Dengan meregistrasi sebuah kata kunci (keyword) khusus yang unik ke server maka calon downline yang ingin daftar bisa langsung mengirimkan SMS pendaftarannya langsung ke SMS Center server namun nantinya si calon downline tersebut tetap menjadi downline Anda dan Anda pun mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa ada agen pulsa baru yang menjadi downline Anda.
Adapun info lengkap mengenai fitur autoreg ini bisa Anda temukan di ⇒ Cara Menggunakan Fitur Autoreg Java Pulsa.

Semoga informasi ini dapat membantu Mitra semua. Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Memulai Bisnis Pulsa dan Loket PPOB dengan Modal Kecil.

Demikian informasi terbaru mengenai Fitur Autoreg Java Pulsa Jember. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net