Loket Pembayaran PDAM Online

JavaPulsa.Net - Loket Pembayaran PDAM Online. Selamat pagi Mitra Java Pulsa sekalian, selamat Hari Pahlawan 10 November dan Hari Ayah 12 November 2015. Semoga semua jasa para pahlawan dan ayah kita dapat diterima di sisi Allah SWT dan dicatat sebagai sebuah amal ibadah yang baik. (Aamiin..) Oiya, untuk materi kali ini, kami akan berbagi mengenai salah satu fitur PPOB yang kami tawarkan, yakni loket resmi pembayaran air PDAM online.

Ya, selain bisa melayani loket pembayaran BPJS secara online, pembayaran tagihan angsuran kredit leasing motor (FIF, Adira, WOM dan BAF), langganan TV kabel (Indovision, Okevision, Aora TV, Top TV dan BiG TV), kartu seluler pascabayar (Kartu Halo, Matrix dan Xplore), TELKOM group (telepon rumah, Speedy dan IndiHome) serta, loket pembayaran rekening listrik PLN, loket PPOB javapulsa.net juga bisa berfungsi sebagai loket pembayaran rekening air PDAM. Untuk bukti pembayaran, setiap kali transaksi pembayaran tagihan sukses dilakukan maka otomatis pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi (pemberitahuan) dari kami. Bagi yang menginginkan struk bisa dicetak di web cetak struk PPOB Java Pulsa.

Yang lebih luar biasa adalah jika PDAM kota Anda belum ada dalam layanan PPOB PDAM kami, Anda bisa request. Insya Allah akan kami cakup dalam layanan pembayaran PDAM seperti kota-kota yang lain dengan satu syarat, sudah di-online-kan oleh PDAM kabupaten/kota tempat tinggal Anda.

Loket Pembayaran Iuran Premi BPJS Java Pulsa Online Termurah Terpercaya 2015

Cara Membuka Loket Pembayaran PDAM

Untuk bisa membuka jasa layanan pembayaran tagihan rekening air PDAM (loket PPOB) di kota Anda, langkah yang harus Anda lakukan sama dengan langkah menjadi agen pulsa, silahkan klik di sini ⇒ Cara Mudah Membuka Loket Pembayaran PDAM.

Sedangkan cara bertransaksinya ada dua, yakni :
1. Silahkan cek tagihan
2. Pastikan saldo deposit Anda cukup
3. Lakukan pembayaran tagihan.

Cara Mudah Cek Tagihan PDAM

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : PASCA.KODE_PDAM.ID PELANGGAN.PIN.NO HP
Contoh : PASCA.PDAMJBR.0105030101.1234.08122334455
Kirim ke : SMS CENTER
Keterangan : PDAMJBR adalah kode produk PDAM untuk kota Jember. Untuk kode PDAM kota yang lain, bisa Anda temukan di sini Kode Kota Untuk Pembayaran PDAM

Cara Mudah Bayar Tagihan PDAM

Silahkan ketik SMS dengan format seperti berikut ini :
Format : PASCA.BYR[KODE_PDAM].ID PELANGGAN.PIN.NO HP
Contoh : PASCA.BYRPDAMJBR.0105030101.1234.08122334455
Kirim ke : SMS CENTER

Cara Request Penambahan Layanan Pembayaran PDAM Kota Anda

Jika kota Anda belum terjangkau alias tercakup dalam layanan loket pembayaran PDAM javapulsa.net, Anda bisa merequestnya. Caranya pun cukup mudah, silahkan ketik SMS dengan format seperti ini :
Format : K.ISI_REQUEST
Contoh : K.Pak tolong tambahkan PDAM kota Gresik, saya ingin melakukan pembayaran
Kirim ke : SMS CENTER

Sesegera mungkin PDAM kota tempat tinggal Anda akan kami tambahkan namun dengan satu catatan, yaitu tagihan PDAM di kota Anda sudah bisa dibayar secara online. Sebab jika tagihan PDAM kota Anda hanya bisa dibayar via offline alias hanya bisa dibayar via kantor PDAM kota Anda, sudah tentu kami tidak bisa menjangkaunya sebab di luar batasan kami.

Semoga informasi ini dapat membantu Mitra semua. Sedangkan bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pembayaran PDAM.

Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
Kirim ke : SMS CENTER

Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : SMS CENTER
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pembayaran PDAM.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pembayaran PDAM.

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Mudah Membuka Loket Resmi Pembayaran Tagihan Rekening Air PDAM. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

4 komentar untuk "Loket Pembayaran PDAM Online"

Posting Komentar


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net