Jual Paket Freedom Combo Murah Indosat Ooredoo

JavaPulsa.Net - Paket Telepon, SMS dan Internet Freedom Combo Murah Indosat Ooredoo. Mitra Java Pulsa yang bersemangat, Imlek telah tiba, tahun monyet api telah hadir dan menyapa. Mengingat sifat monyet yang pintar namun bisa juga merusak dan api yang bersifat membakar maka tahun ini akan menjadi tantangan bagi semua, tak terkecuali kita yang menerjuni bisnis pulsa murah. Kita harus lebih cerdik menangkap dan menganalisis peluang. Rintangan yang kita hadapi haruslah kita lihat sebagai sebuah tantangan untuk menuju kesuksesan. Mudah-mudahan kita dikarunia kemudahan dalam menggapainya. Aamiin...

Kembali ke dunia perpulsanan kita. Meskipun agak telat namun semoga artikel kali ini bermanfaat. Bukankah lebih terlambat daripada tidak sama sekali? Seperti halnya siswa yang sukanya datang telat ke sekolah kan biasa disebut pelajar teladan. Eits, keliru ya? Pelajar telatan kalee. (hehehe..) Jika artikel kemarin mereview tentang paket sms telkomsel ke semua operator termurah maka kali ini giliran kita mengulas produk baru dari si kuning, paket indosat freedom combo.

Jual Paket Freedom Combo Murah Indosat Ooredoo Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Paket Freedom Combo Murah Indosat Ooredoo

Guna menyibak tirai 4G yang sudah mulai diluncurkan, provider seluler nomor dua di Indonesia, Indosat Ooredoo menggenjotnya dengan meluncurkan promo terbarunya, yakni Indosat Freedom Combo.

Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo merupakan paket terbaru yang ditawarkan pihak operator Indosat kepada pelanggannya dengan beberapa kelebihan dibanding paket data yang lainnya milik IM3. Dimana Paket Freedom Combo IM3 pengguna dapat memperoleh kuota data dua kali lipat alias Double Quota. Tidak sampai di situ saja, paket freedom combo ini juga tidak diikat oleh batasan waktu alias 24 jam penuh. Untuk paketnya juga dibundle dengan unlimited telepon serta SMS sepuasnya yang berlaku selama sebulan atau tepatnya 24 jam x 30 hari penuh.

Harga Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo Termurah

Untuk produk paket paket Indosat Freedom Combo ini ada empat macam, yakni:
  • Freedom Combo M ⇒ Kuota 1GB + Bonus 1GB 4G + Unlimited Telpon & SMS ⇒ Kode Produk IFC59
  • Freedom Combo L ⇒ Kuota 3GB + Bonus 3GB 4G + Unlimited Telpon & SMS ⇒ Kode Produk IFC99
  • Freedom Combo XL ⇒ Kuota 5GB + Bonus 5GB 4G + Unlimited Telpon & SMS ⇒ Kode Produk IFC149
  • Freedom Combo XXL ⇒ Kuota 10GB + Bonus 10GB 4G + Unlimited Telpon & SMS ⇒ Kode Produk IFC199

  • Untuk cek harga produk ini, bisa dilakukan dengan cara:
    Ketik SMS : CH.IFC
    Kirim ke : SMS CENTER

    Untuk melakukan transaksi produk ini, wajib menggunakan kode seperti contoh berikut:
    Format : KODE_PRODUK.NO_HP_YG_DIISI.PIN
    Contoh : IFC59.085612345678.2580
    Kirim ke : SMS CENTER

    Bagaimana mitra sekalian? Mudah dan murah bukan? Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Mitra semua. Oleh karenanya, bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pulsa Paket Internet Termurah.

    Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
    Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
    Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
    Kirim ke : SMS CENTER

    Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
    Format : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.500000.2580
    Kirim ke : SMS CENTER
    Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
    Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pulsa Paket Internet Termurah.

    Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pulsa Paket Internet Termurah.

    Demikian informasi terbaru mengenai Jual Paket Internet Freedom Combo Murah Indosat Ooredoo. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
    "Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

    Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

    2 komentar untuk "Jual Paket Freedom Combo Murah Indosat Ooredoo"

    1. Balasan
      1. FORMAT : K.ID AGEN ISI BERITA
        CONTOH : K.J5758 Trx T10.089612345678 tgl 01/09 laporan sukses, saldo terpotong tapi pulsa belum masuk mohon diproses

        Hapus

    Posting Komentar


    Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net