Cara Transaksi Pulsa Melalui Telegram

JavaPulsa.Net - Cara Transaksi Java Pulsa Melalui Aplikasi Telegram. Mitra Java Pulsa yang berbahagia, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei kemarin, kami melaunching fitur baru. Dimana kami menambah satu media lagi untuk bertransaksi, yakni transaksi melalui telegram.

Tentunya jangan lewatkan pula spesial bonus agen pulsa yang sudah kami bahas kemarin. Sebab tidak ada target minimal transaksi. Jadi berapapun transaksinya, asalkan Anda berada di posisi 20 besar maka Anda berhak mendapatkan Spesial Bonus tersebut. Dan kabar baiknya lagi, jika dampaknya signifikan maka program tersebut akan kami jadikan program bulanan.

Cara Transaksi Melalui Telegram di Server Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Mengapa Lebih Baik Transaksi Pulsa Lewat Telegram Daripada Via SMS / YM?

Telegram adalah aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Transaksi lewat telegram merupakan salah satu cara untuk menghemat biaya dalam bertransaksi pulsa elektrik. Mengapa? Karena tidak memerlukan biaya pengiriman seperti jika transaksi pulsa lewat SMS.

Anda terbiasa bertransaksi menggunakan Yahoo Messenger? Beralihlah ke Telegram dan rasakan bedanya. Setidaknya ada dua kelebihan transaksi lewat Telegram dibandingkan dengan via YM, yakni lebih aman dari serangan hacker dan lebih stabil karena ukuran aplikasinya yang lebih kecil.

Cara Transaksi Melalui Center Telegram Java Pulsa

  1. Pastikan Anda sudah terdaftar sebagai mitra kami. Jika belum, silahkan mendaftar jadi agen pulsa.
  2. Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Telegram. Jika belum, silahkan download di https://telegram.org/. Sesuaikan dengan OS smartphone Anda, apakah Android, iOS atau Windows Phone.
  3. Setelah proses download aplikasi selesai, silahkan install aplikasi Telegram tersebut.
  4. Selanjutnya Anda akan diminta mengisikan nomor HP Anda. Tunggu sesaat hingga Anda mendapatkan SMS yang berisi kode konfirmasi.
  5. Jika Anda sudah mendapatkan kode konfirmasi yang dikirim lewat SMS maka masukkan kode tersebut ke layar. Jika Anda menginput kode dengan benar maka Anda pun telah berhasil login di aplikasi Telegram.
  6. Selanjutnya silahkan ketik "@javacenter_bot" atau "@javacenter2_bot" pada kolom pencarian di pojok kanan atas.
  7. Jika sudah menemukan akun Telegram kami, silahkan mulai percakapan dengan ketik START maka anda akan mendapatkan balasan dari center telegram kami seperti contoh berikut :
    Your telegram ID is not registered yet, please send request format "GT*168980555@telegramjp.com*PIN" send to 085237480555
  8. Copy format paralel ID Telegram tersebut dan kirim ke SMS Center. Contoh:
    Format : GT*168980555@telegramjp.com*PIN
    Contoh : GT*168980555@telegramjp.com*2580
    Kirim ke : SMS CENTER
  9. Anda akan mendapat reply seperti contoh berikut ini:
    J5758 - JAVA PULSA
    Paralel/Tambah 168980555@telegramjp.com BERHASIL. Silahkan ketik: CENTER3 utk lihat list center.#Telkomsel Promo Kode SP
  10. Tara...!!! Anda pun sudah bisa menggunakan telegram sebagai jalur alternatif transaksi pulsa Anda.
  11. Untuk transaksi, format yang digunakan sama dengan format transaksi SMS, YM maupun GTalk.

Center Transaksi Telegram Java Pulsa

@javacenter_bot
@javacenter2_bot
Adapun untuk menu bantuan format transaksi bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui SMS dengan format:
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER

Bagaimana mitra sekalian? Cukup mudah bukan tutorial cara transaksi melalui telegram di server java pulsa. Makanya bagi Anda yang belum bergabung bersama JavaPulsa.Net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pulsa yang Bisa Transaksi via Telegram.

Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#SONY CELL#JEMBER
Kirim ke : SMS CENTER

Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : SMS CENTER
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pulsa yang Bisa Transaksi via Telegram.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pulsa yang Bisa Transaksi via Telegram.

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Transaksi Melalui Center Telegram Java Pulsa. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

2 komentar untuk "Cara Transaksi Pulsa Melalui Telegram"

  1. format pembayaran pasca bayar listri, dan telepon via telegram

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca di sini,
      http://www.javapulsa.net/p/format-transaksi-ppob-java-pulsa.html

      Menu bantuan format transaksi
      Ketik : PASCA
      Kirim ke : SMS CENTER

      Hapus

Posting Komentar


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net