Nomor Call Center CS Indosat Ooredoo Terbaru

JavaPulsa.Net - Update Nomor Customer Care Indosat Mentari IM3 Ooredoo Terbaru. Mitra Java Pulsa sekalian, sebagai pedagang pulsa, baik eceran langsung ke pelanggan maupun sebagai agen pulsa elektrik all operator tentunya ada kalanya kita membutuhkan informasi maupun menyampaikan keluhan mengenai produk dan layanan dari operator. Untuk layanan seperti ini ada baiknya Anda membuka web resmi dari masing-masing operator. Mengapa? Sebab informasi produk dan layanan yang ada di web resmi masing-masing provider tentu valid dan selalu diupdate sesuai sikon terbaru.

Lain halnya, jika Anda mengunjungi situs yang bukan merupakan web resmi operator. Bisa jadi informasinya tidak valid ataupun sudah kadaluarsa sebab kemungkinan artikel tersebut sudah lama ditulis dan tidak pernah diperbarui sedangkan kita tahu provider telekomunikasi seluler di Indonesia ibarat ababil, ABG labil, yang sering kali mengubah-ubah produk dan layanannya, misalnya tentang kuota terbaru Indosat Freedom Combo. Oleh karenanya, dalam episode kali ini kami akan memberikan informasi mengenai nomor call center CS Indosat Ooredoo.

Update Nomor Customer Care Indosat Mentari IM3 Ooredoo Terbaru Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Layanan Pelanggan Indosat Matrix, Mentari dan IM3 Ooredoo Update Terbaru

Anda butuh informasi mengenai produk dan layanan Indosat Ooredoo? Agar mendapatkan info yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan maka sebaiknya Anda mengunjungi web resmi Indosat Ooredoo di www.indosatooredoo.com. Di sana Anda akan mendapat beragam informasi produk dan layanan terbaru dari Matrix, Mentari maupun IM3. Tidak menemukan topik yang Anda cari? Silahkan manfaatkan kolom pencarian yang ada di bagian kanan atas situs tersebut.

Sudah membuka situs resmi Indosat Ooredoo namun masih bingung? Tidak usah khawatir sebab Anda tidak sendiri. Layaknya web resmi sebuah perusahaan, kalimat yang digunakan cukup pendek dan biasanya bersayap. Sisi positifnya, bahasa yang seperti itu seharusnya memacu kita agar menjadi pelanggan yang lebih cerdas dan memahami kata-katanya, apalagi kalau yang berhubungan dengan syarat dan ketentuan. (hehehe..)

Jangan khawatir, Anda dapat mengunjungi Gallery Indosat Ooredoo terdekat di kota Anda. Di sana Anda bisa bertanya dan diskusi interaktif dengan petugas CS Indosat. Selain bisa memperoleh penjelasan yang lebih lengkap, Anda akan merasa betah tatkala memandang wajah frontliner nya yang rata-rata sedap dipandang. (hehehe..)

Nomor Call Center Customer Care Indosat Mentari dan IM3 Ooredoo Update Terbaru

Baca web bingung. Mau ke Gallery Indosat, lokasinya jauh. Solusinya? Gampang. Masih banyak alternatif lainnya. Mulai dari telepon ke call center, kirim email maupun via twitter. Berikut ini adalah daftar layanan pelanggan dari Indosat Ooredoo.

Nomor Call Center Indosat Matrix, Mentari dan IM3 Ooredoo

Anda pengguna layanan Matrix, Mentari dan IM3? Sampaikan pertanyaan, keluhan atau saran Anda mengenai produk dan layanan Indosat Ooredoo melalui Customer Service kami yang selalu siap melayani selama 24 jam dalam 7 hari.
Mentari & IM3 Ooredoo185 (berbayar, Rp 400/panggilan)
Matrix Ooredoo185 (gratis)
Telepon Rumah+6221 3000 3000 / +6221 5438 8888

Layanan Informasi Produk Indosat Ooredoo

Anda membutuhkan informasi produk dan layanan Indosat Ooredoo terbaru, silahkan hubungi mesin penjawab
186 (gratis)

Alamat Email Customer Care Indosat Ooredoo

Anda lebih suka kirim surel, silahkan kirimkan email Anda ke email resmi Indosat Ooredoo.
CS@indosatooredoo.com

Akun Twitter Resmi CS Indosat Ooredoo

Anda mempunyai akun twitter dan aktif, silahkan kirimkan pertanyaan Anda ke akun twitter resmi Indosat Ooredoo.
@IndosatCare

Call Center Indosat Ooredoo dari Luar Negeri

Anda sedang berada layanan roaming internasional Indosat Ooredoo karena di luar negeri? Jangan khawatir, pihak Indosat tetap menyediakan langgan pelanggan untuk Anda. Namun tidak gratis ya karena berlaku tarif roaming international ke Indonesia dari negara tempat Anda berada.
Pascabayar+6281612020
Prabayar+6281612050

Bagaimana mitra sekalian? Sudah paham kan? Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Mitra semua. Oleh karenanya, bagi Anda yang belum bergabung bersama java pulsa dot net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Pulsa Indosat Ooredoo Termurah.

Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#PERMATA PULSA#SEMARANG
Kirim ke : 082342780555 / 085641080555 / 087745880555

Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : 085237480555 / 085777480555 / 085921180555
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Agen Pulsa Indosat Ooredoo Termurah.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Pulsa Indosat Ooredoo Termurah.

Demikian informasi terbaru mengenai Update Nomor Customer Care Indosat Mentari IM3 Ooredoo Terbaru. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

2 komentar untuk "Nomor Call Center CS Indosat Ooredoo Terbaru"

  1. Pelayan indosat buruk sekali terhadap kostumer. kami datang ke indosat center, tidak membuahkan hasil. Malah disuruh telf 185 dulu. tapi 185 ditelf gak ada respon. call center indosat fungsinya apa? ditelf gak ada yg mau jawab.
    begitukah pelayanan dari anda??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Pak, Anda keliru jika komplain pelayanan Indosat di sini. Apalagi menyalahkan kami.
      Jika Anda kurang puas mengenai pelayanan Indosat, silahkan tulis surat pembaca, baik di koran maupun di website berita seperti detik. Insya Allah akan mendapatkan tanggapan.
      Salam.

      Hapus

Posting Komentar


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net