Cara Mudah Cepat Top Up Isi Saldo Grab di Server Java Pulsa Payment

JavaPulsa.Net - Mitra Java Pulsa sekalian, sudah tahukah Anda jika di bulan September ini kami menambah list produk kami ? Bahkan tidak tanggung-tanggung, bukan hanya 1 produk baru saja namun 3 sekaligus. Ya, mengikuti perkembangan zaman dan melihat peluang bisnis maka kami memutuskan untuk menambah 3 layanan baru di server java pulsa, yakni : top up Go-Pay, isi saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll.

Oiya, sebelumnya apakah Anda sudah mencatat Nomor Call Center CS Telkomsel Terbaru ? Jika belum, silahkan dicatat ya sebab sebagai pebisnis pulsa, Anda pasti akan membutuhkan informasi maupun menyampaikan keluhan mengenai produk dan layanan dari provider, termasuk Telkomsel. Selanjutnya, mari langsung saja kita bahas mengenai cara mudah nan cepat top up isi ulang saldo GrabPay.

Cara Mudah Cepat Top Up Isi Saldo Grab di Server Java Pulsa Payment Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Apa Itu Top Up Saldo Grab Pay Credits

Sebelum kita berjualan produk saldo Grab, ada baiknya kita pahami dulu apa itu saldo GrabPay Credits ? GrabPay adalah layanan pembayaran cashless (tanpa tunai) prabayar yang disediakan untuk membayar layanan Grab tanpa harus menggunakan kartu kredit/debit. Layaknya pulsa HP prabayar tapi ini untuk memesan perjalanan dengan Grab. GrabPay Credits mudah, aman dan terjangkau. Tak hanya membuat kita bisa bayar perjalanan Grab tanpa tunai, GrabPay Credits juga memberi manfaat lain yang membuat perjalanan semakin menguntungkan.

Grab sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Singapura yang melayani transportasi secara online via aplikasi. Hadir di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina, Grab memiliki visi untuk merevolusi industri pertaksian di Asia Tenggara sehingga dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna kendaraan seantero Asia Tenggara. Aplikasi Grab tersedia untuk sistem operasi Android, iOS, dan BlackBerry.

Saldo GrabPay Bisa Digunakan Untuk Apa Saja ?

Berikut ini adalah layanan jasa yang bisa dibayar dengan menggunakan saldo GrabPay Credits.
  1. GrabTaxi, layanan yang memberikan akses serta kemudahan penumpang menemukan pengemudi taksi terdekat dengan aman.
  2. GrabCar, penyewaan kendaraan pribadi dengan supir yang menghadirkan kebebasan pilihan berkendara yang nyaman dan gaya.
  3. GrabShare, berbagi tumpangan dan hemat tarif perjalanan sampai 50%.
  4. GrabBike, lintasi kemacetan dengan aman dan pasti bersama GrabBike.
  5. GrabExpress, layanan kurir ekspres berbasis aplikasi yang menjanjikan Kecepatan, Kepastian, dan yang paling utama adalah Keamanan.
  6. GrabFood, layanan pesan antar makanan, nikmati santapannya, cepat diantarnya.
  7. GrabHitch Car, dapatkan tebengan dengan separuh harga. Bertemu teman baru sekaligus mengurangi kemacetan.
  8. GrabHitch Bike, jadwalkan perjalanan dan nebeng dengan teman baru seru untuk perjalananmu tiap hari.
  9. GrabRental, kenyamanan untuk jalan di luar kota dengan menggunakan layanan sewa mobil selama 6 jam.

Cara Mudah nan Cepat Top Up Isi Saldo GrabPay Credits via Server Java Pulsa

Seperti yang kami infokan di atas bahwa server pulsa kita sekarang sudah bisa digunakan untuk mengisi saldo GrabPay. Jadi, bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai mitra Java Pulsa dan telah memiliki saldo deposit yang cukup, Anda bisa langsung berjualan isi ulang saldo GrabPay dengan transaksi yang bisa dilakukan via SMS, Telegram, GTalk maupun Aplikasi JP Mobile. Mau tau caranya ?

Untuk mengisi saldo Grab ini, sebelumnya Anda wajib mendapatkan Kode Bayar dari GrabPay Credits terlebih dulu. Caranya bagaimana ? Simak langkahnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kode Bayar Top Up Isi Saldo GrabPay

  1. Buka aplikasi Grab.
  2. Pilih GrabPay.
  3. Tambah Cara Pembayaran.
  4. Piih Isi Ulang ATM & Internet Banking.
  5. Isi nominal.
  6. Pilih ATM Bersama kemudian klik kirim.
  7. Kode Bayar akan muncul pada layar HP Anda.

Cara Transaksi Jualan Saldo GrabPay Credits via Java Pulsa

Jika sudah mendapatkan Kode Bayar maka silahkan ikuti format cara transaksi pengisian ulang saldo Grab adalah sebagai berikut. Oiya, untuk transaksi isi ulang saldo GrabPay wajib menggunakan kode.

FORMAT : Kode.Kode_Bayar.PIN
CONTOH : GRB100.1234567890.2580
KIRIM KE : SMS Center

Cukup kirim format transaksi seperti di atas dan tunggu sesaat maka otomatis saldo GrabPay Credist pelanggan akan bertambah sesuai nominal yang ditransaksikan. Bagaimana, nyaman kan? Sebab selain cepat, tentunya isi saldo Grab ini jauh lebih mudah daripada top up GrabPay melalui ATM ataupun minimarket.

Update Harga Saldo Grab dari Server Java Pulsa Termurah

Berikut ini kami sajikan daftar harga beli (kulakan) Anda dari server java pulsa payment.

Bagaimana mitra sekalian? Sudah paham kan? Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Mitra semua. Dan bagi Anda yang belum bergabung bersama java pulsa dot net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Ikuti saja informasi di bawah ini.

Bagaimana Cara Menjadi Agen Saldo Grab Murah ?

Mudah, cukup dengan melakukan pendaftaran dengan cara mengirim sms pendaftaran dengan format yang sudah kami tentukan seperti di bawah ini, Anda sudah dapat bergabung dengan server kami. Tidak ada biaya pendaftaran! Tidak ada biaya SMS balasan (reply)! Tidak ada admin deposit! SEMUANYA GRATIS! Jadi, tunggu apalagi? Ambil HP Anda dan segera ikuti langkah pendaftan berikut ini:

Ketik :
MITRA#NAMA OUTLET#KOTA

Contoh :
MITRA#DIGDAYA PULSA#JEMBER

Kirim ke :
SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI
082 342 780 555
085 237 480 555
085 641 080 555
085 777 480 555
085 772 380 555
085 921 180 555
087 745 880 555
083 875 380 555
089 638 180 555
089 695 980 555
0897 5480 555



Setelah terdaftar di server kami, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Namun, hanya sebatas transaksi seperti cek harga, cek saldo, ganti pin, paralel nomor dan lain-lain, tapi tentunya anda belum bisa melakukan transaksi pengisian pulsa karena saldo Anda masih nol. Untuk dapat melakukan transaksi pengisian pulsa, terlebih dahulu Anda harus melakukan deposit atau pengisian saldo.

Panduan Cara Isi Deposit Untuk Top Up Saldo Grab Murah

Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya silahkan ikuti panduan sebagai berikut :
  1. Deposit open dari jam 07.00 sampai 21.00 WIB, jika di luar jam itu ada kemungkinan internet banking sedang offline dan Anda harus mengirimkan konfirmasi untuk diinput keesokan harinya.
  2. Deposit bisa di lakukan ke rekening bank kami BRI, BCA, BNI dan Bank Mandiri.
  3. Minimal deposit adalah Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah).
  4. Kirimkan format transaksi berikut ke SMS/IM Center :
    Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.500000.1234
    Kirim ke : SMS CENTER DI ATAS TADI
  5. Tunggu beberapa saat hingga anda mendapat balasan seperti ini:
    Silahkan transfer Rp 500.168 (NOMINAL HARUS SAMA)
    BCA 2000980555
    MANDIRI 1430011378617
    BRI 002101000279566
    BNI no 0326144614
    a/n IMAM GHOZALI
  6. Silahkan melakukan transfer sesuai yang tertera pada SMS balasan tadi, sebagai contoh di atas Rp. 500.168, nilainya harus sama persis, yakni 500.168 agar sistem server kami bisa mengenali transferan Anda secara otomatis.
  7. Setelah melakukan transfer maka saldo Anda secara otomatis ditambahkan oleh sistem kurang lebih 15 menit setelah transfer.
Demi kenyamanan bersama, kami harap kepada semua member untuk melakukan deposit sesuai dengan ketentuan di atas.

Panduan Cara Jualan Saldo GrabPay Bersama Java Pulsa

Setelah saldo Anda terisi, maka anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik all operator (GSM dan CDMA), paket data internet lengkap, voucher game online, voucher tv kabel berlangganan dan jasa pembayaran tagihan online alias loket PPOB. Adapun media transaksi yang tersedia selain aplikasi android Java Pay, Anda juga bisa bertransaksi melalui SMS, Telegram maupun Hangouts. Cara berjualan saldo Grab pun cukup mudah seperti yang dijelaskan di atas. Sedangkan untuk mengetahui format-format transaksi secara lengkap, silahkan buka halaman Panduan Cara Jualan Saldo GrabPay.

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Mudah Cepat Top Up Isi Saldo Grab di Server Java Pulsa Payment. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa PPOB Jember. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

2 komentar untuk "Cara Mudah Cepat Top Up Isi Saldo Grab di Server Java Pulsa Payment"

  1. pengisian saldo BRIZZI sudah bisahkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, Pak. Silahkan cek di sinis

      https://www.javapulsa.net/2020/04/top-up-saldo-uang-elektronik-termurah.html

      Hapus

Posting Komentar


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net