Tenang, Flexi Tak langsung Dimatikan

JavaPulsa.Net - Telkom yang telah mengumumkan secara resmi penghentian distributor pulsa Flexi tak akan langsung mematikan layanannya. Telepon nirkabel area terbatas ini baru akan dihentikan secara total setelah pelanggannya rampung dimigrasikan ke Telkomsel mulai akhir tahun ini.

Tenang, Flexi Tak langsung Dimatikan Java Pulsa Online Murah Jember Surabaya Jawa Timur

"Pengumuman yang kita sampaikan di IDX hanya laporan corporate action saja. Flexi tidak serta merta langsung kami matikan, karena akan ada proses migrasi secara bertahap. Targetnya rampung pertengahan 2015 mendatang," jelas ‎Vice President Public Relations Telkom Arif Prabowo kepada detikINET di Jakarta, Senin (6/10/2014).

Telkom dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, menyatakan akan merestrukturisasi unit usaha pulsa murah plus sms buyer Flexi dan melakukan pengalihan pelanggan ke anak usaha lainnya, Telkomsel.

Restrukturisasi dilakukan menyusul adanya penataan pita frekuensi radio 800 MHz untuk keperluan penyelenggaraan jaringan bergerak seluler sesuai Peraturan Menkominfo Nomor 30 Tahun 2014.

"Mulai akhir tahun ini kita akan migrasikan dengan pola penawaran terlebih dulu. Kita berharap pelanggan Flexi bisa beralih ke Telkomsel sampai pertengahan 2015. Jadi tidak segera dimatikan. Proses peralihannya secara bertahap. Jadi kami harap, pelanggan jangan salah mengerti," pungkasnya.

Pada semester pertama 2014, jumlah pelanggan Flexi tersisa 4,12 juta pelanggan atau jauh berkurang dibandingkan 15,5 juta pelanggan pada semester pertama 2013. Untuk teknis pengalihan pelanggan Flexi ke Telkomsel, hingga saat ini masih terus dipersiapkan oleh keduanya.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/10/06/131515/2710672/328/tenang-flexi-tak-langsung-dimatikan

Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net