7 Alasan Mutlak Berbisnis Jualan Pulsa

JavaPulsa.Net - Inilah Kelebihan Usaha Jualan Pulsa Dibandingkan Bisnis yang Lain. Apa kabar mitra sekalian ? Semoga semua mitra Java Pulsa selalu dikaruniai kesehatan, gampang mencari rejeki dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin.. Membuka bulan Maret 2017 tentunya mitra sekalian bertanya mengapa bulan Pebruari kemarin kami tidak menyapa Anda melalui web ini. Adakah di antara para mitra yang tahu mengapa ?

Seperti sedikit bocoran yang kami berikan di artikel sebelumnya, tips sukses bisnis jualan pulsa, bahwa setelah 3 tahun bersama para mitra sekalian yang memberikan banyak pengalaman, tentunya sudah layak pula jika Java Pulsa memiliki sebuah adik server yang baru. Dan di bulan Pebruari kemarin, tepatnya tanggal 2 kami sudah melaunching server baru dengan nama Niki Pulsa yang bisa Anda cari infonya di NikiPulsa.Net dan untuk door prize, maka kali ini kami akan membahas mengenai 7 keuntungan memilih bisnis pulsa.

Tips Sukses Menjalankan Bisnis Server Java Pulsa Elektrik All Operator Termurah Terpercaya

Alasan Memilih Jualan Pulsa Sebagai Usaha Bisnis

Sebenarnya ada banyak kelebihan bisnis pulsa yang tidak dimiliki bisnis yang lainnya. Namun pada artikel kali ini kami hanya mengetengahkan tujuh. Selebihnya bisa kita bahas di lain waktu atau bisa juga Anda tambahkan melalui kolom komentar di bawah.

1. Pulsa Merupakan Salah Satu Kebutuhan Primer

Jika di jaman kita SD dulu diajarkan bahwa kebutuhan primer manusia ada 3 (sandang, pangan dan papan) maka di zaman globalisasi ini perlu ditambah minimal 1, yakni pulsa. Mengapa ? Karena dari anak kecil hingga orang berusia lanjut pasti deh punya yang namanya handphone. Bahkan terkadang tidak cukup satu hp saja, meskipun hp yang satu itu sudah supoort dual sim. Punya HP secara otomatis membutuhkan yang namanya pulsa. So.. Ndak perlu heran jika pedagang pulsa bertebaran layaknya pedagang sembako.

2. Pulsa Elektrik Itu Tidak Kenal Kadaluarsa

Tidak seperti barang lain, termasuk sembako, pulsa elektrik ini tidak pernah berkenalan dengan kata kadaluwarsa. Berapapun banyaknya stok Anda, dijamin tidak pernah expired. So.. resiko kerugian yang disebabkan stok expired di bisnis pulsa ini adalah nol alias tidak ada.

3. Jualan Pulsa Itu Tidak Terbatas Ruang dan Waktu

Dimanapun dan kapanpun Anda berada asalkan Anda memiliki saldo deposit dan ada sinyal operator di HP, Anda bisa berjualan pulsa. Tidak peduli Anda di rumah, kantor, sekolahan, liburan, bahkan di tengah perjalanan naik bis ataupun kereta pun Anda tetep bisa berjualan pulsa. Dan asyiknya lagi, bisnis pulsa bisa dilakukan 24 jam nonstop. Jadi di tengah malam atau dini hari pun, Anda masih bisa menjajakan jualan pulsa Anda.

4. Jualan Pulsa Itu Mudah dan Ndak Pake Repot

Anda mau jualan sembako, harus punya lapak. Bahkan Anda mau jualan bakso pun, harus punya tempat mangkal. Lalu bagaimana dengan jualan pulsa ? Ndak perlu repot, asalkan bawa handphone yang ada isinya saldo deposit pulsa aja, Anda sudah bisa berjualan. Tidak perlu lapak khusus ataupun ribet menyiapkan barang dagangan sebelum berangkat usaha.

5. Jualan Pulsa Itu Dobel Untungnya

Pertama, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari laba jualan pulsa langsung ke pembeli. Semakin banyak pelanggan, semakin banyak laba yang bisa Anda hasilkan. Yang Kedua, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari komisi / bonus dari agen pulsa lain yang Anda daftarkan sebagai downline dengan potensinya keuntungan sangat besar. Hanya dengan mempunyai 10 downline aktif saja, Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif hingga jutaan rupiah per bulan. Apalagi jika memiliki downline lebih dari 10. Semakin banyak downline, semakin banyak komisi bonus Anda.

6. Jualan Pulsa Itu Banyak Pengalaman Bisnis

Dalam berjualan pulsa, Anda akan belajar banyak seni dalam menjalankan usaha, misalnya : seni melihat peluang bisnis, seni membaca pangsa pasar, seni menghadapi pelanggan, seni mencari downline, seni memasarkan usaha dan masih banyak lagi. Ditambah lagi kelebihan dari berbisnis pulsa yang paling dahsyat adalah membuat pembeli akan tetap kontak dengan Anda. Dan istimewanya hal inilah yang sering kali membuat pembeli berubah menjadi pelanggan setia.

7. Jadi Mitra Java Pulsa Banyak Kelebihannya

Untuk nomor 7 ini hanya bisa Anda temukan jika Anda menjadi mitra Java Pulsa sebagai partner bisnis juala pulsa Anda. Dengan variasi produk yang lengkap dan beragam, transaksi yang lancar, layanan CS yang ramah dan responsif serta legalitas perusahaan yang jelas maka Anda akan merasa sebuah pengalaman yang berbeda dalam menjalani usaha bisnis pulsa. Anda akan mendapatkan rasa kenyamanan yang merupakan salah satu hal yang paling didambakan dalam berjualan pulsa.

Bagaimana para mitra sekalian? Sudah paham kan? Semoga tips sukses berbisnis pulsa elektrik dan token listrik prabayar ini dapat bermanfaat bagi Mitra semua. Oleh karenanya, bagi Anda yang belum bergabung bersama java pulsa dot net dan tertarik untuk berbisnis pulsa elektrik, voucher pulsa fisik, pulsa transfer, paket internet, paket BB, injek KPK, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan loket pembayaran PPOB, masih terbuka peluang Anda untuk menjadi Mitra kami. Informasi cara menjadi mitra Java Pulsa Jember dapat Anda temukan pada link ini ⇒ Cara Mudah Jadi Agen Java Pulsa Agar Sukses Berbisnis.

Atau Anda bisa langsung mendaftar via SMS. GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran atau apapun. Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA#NAMA COUNTER#KOTA
Contoh : MITRA#NIKI RELOAD#JAKARTA
Kirim ke : 082342780555 / 085641080555 / 087745880555

Selanjutnya, silahkan lakukan pengisian saldo deposit agar Anda bisa segera berjualan. Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau via transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : 085237480555 / 085777480555 / 085921180555
Setelah mendapat SMS balasan, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya.
Jika masih kurang jelas, silahkan baca artikel berikut ⇒ Panduan Cara Isi Saldo Deposit Java Pulsa Agar Sukses Berbisnis.

Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Adapun panduan cara transaksinya bisa Anda temukan di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Agen Java Pulsa Agar Sukses Berbisnis.

Demikian informasi terbaru mengenai 7 Kelebihan Jualan Pulsa yang Layak Anda Jadikan Alasan Memilih Bisnis Pulsa dari Server Java Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya Jember. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada mitra Java Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Java Pulsa Elektrik Murah PPOB Online Lengkap. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Anda masih bingung ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ? Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.

2 komentar untuk "7 Alasan Mutlak Berbisnis Jualan Pulsa"

Posting Komentar


Ayo Bisnis Jualan Pulsa dan Agen Kuota Bersama JavaPulsa.net